Published December 29, 2016 by

Drama Korea : FEAST OF THE GODS

Sinopsis 




Drama korea ini menceritakan tentang ibu dan anak yang terpisah bertahun-tahun. Sung Do-Hee dan Baek Sul  dilatih untuk menjadi koki master dan menjalankan restoran tradisional Korea "Arirang". Mereka bersaing menjadi master koki. Karena tekanan, Baek Sul membakar dirinya saat memasak dan kehilangan kompetisi. Do-Hee akhirnya menjadi koki master yang akan menjalankan Arirang.


Do-Hee dan keluarganya melakukan perjalanan dengan kapal pesiar setelah memenangkan kompetisi. Malam itu, suami Sung Do-Hee, Ha Yeong-Beom meminta cerai, Do-Hee menolak. Saat yang lain sedang tidur, Do- Hee berniat bunuh diri. Anak perempuan mereka In-Joo terbangun dan menemukan ibunya bersimbah darah, In-Joo terkejut dan berlari keluar sambil menangis.


Sementara itu, Song Yeon-Woo dan ibunya berada di kapal pesiar yang sama. Ibu Yeon-Woo memiliki kanker dan hidupnya tak lama lagi.  Malam itu, ibu Yeon Woo bersiap untuk bunuh diri dengan  melompat ke laut namun ia melihat In-Joo yang sedang menangis dan In-Joo kehilangan pijakan. Ibu Yeon-Woo mencoba menangkapnya, tapi mereka berdua jatuh ke laut.
Young-Beom bangun dan menemukan istrinya Do-Hee mengalami pendarahan. Kemudian mereka menyadari bahwa In-Joo tidak di kamar  dan segera dilakukan pencarian. Do Hee pingsan dan akhirnya dirawat di rumah sakit ketika kapal sampai di Jeju.

Begitu keluar dari rumah sakit Do-Hee menemukan Yeon-Woo yang bingung mencari ibunya, dan tiba-tiba memeluk Yeon-Woo karena membayangkan In-Joo.  Sejak itu mereka mengangkat Yeon-Woo sebagai anak dan dikenal sebagai In-Joo.

10 tahun kemudian, Yeon Woo dewasa berubah menjadi In-Joo dan rahasia hanya diketahui oleh In-Joo dan ayahnya. Sementara, In-Joo  asli hidup sebagai Go Joon-Young. Saat jatuh ke laut, dia diselamatkan dan dibesarkan oleh pasangan di Jeju. Setelah ibu angkatnya meninggal, Joon-Young tinggal bersama ayah angkatnya. Ia berjuang demi hidupnya dan demi mimpinya menjadi koki terbaik.

Pic drama korea Feast of the Gods :










 


Profile


Drama : FEAST OF THE GODS

Jumlah episode : 32

Tahun release : 2012



Nama Pemain 


Sung Yu Ri as Go Joon Young

      Jung Min Ah as child Joon Young
Joo Sang Wook as Choi Jae Ha
Lee Sang Woo as Kim Do Yoon
Seo Hyun Jin as Ha In Joo / Song Yeon Woo
Joo Da Young as teen In Joo



Baca juga drakor Popcorn 



Next : Can't Lose






      edit