Published July 08, 2017 by

Drama Korea : Oh My Ghost

Sinopsis 


Satu lagi drama korea yang wajib ditonton oleh pecinta KDrama. Menceritakan tentang seorang gadis yang lemah dan tertutup bernama Na Bong Sun. Dia bekerja sebagai asisten dapur sebuah restoran milik Kang Sun Woo.  Bong Sun ini keturunan cenayang sehingga dapat melihat hantu, jadi dia selalu merasa ketakutan dan susah tidur di malam hari. Akibatnya Bong Sun sering ketiduran saat bekerja. Kesalahan demi kesalahan dilakukan Bong Sun dalam pekerjaannya sehingga Sun Woo sering marah padanya.

Kang Sun Woo membenci sifat lemah Bong Sun karena itu mengingatkannya akan dirinya saat remaja.  Namun suatu hari Bong Sun berubah menjadi pribadi yang ceria dan tidak terduga. Ternyata Bong Sun dirasuki hantu bernama Shin Soon Ae.







Shin Soon Ae merupakan hantu yang tidak bisa kembali ke alam baka karena kematiannya yang tidak tenang. Soon Ae menganggap ia meninggal karena ia seorang perawan. Karena itulah ia merasuki Bong Sun dan merayu Sun Woo untuk tidur dengannya. Di satu sisi, Sun Woo senang dengan perubahan sikap Bong Sun yang menjadi ceria namun ia merasa terganggu dengan permintaannya yang tak terduga itu.





Lambat laun diketahui ternyata Soon Ae bukan meninggal karena ia seorang perawan. Tapi ia dibunuh oleh Choi Sung Jae, yaitu adik ipar Sun Woo yang dirasuki oleh hantu jahat. Sebelum dibunuh, Soon Ae adalah saksi mata Sung Jae yang melakukan percobaan pembunuhan ke Kang Eun Hee, adik Sun Woo, yang kemudian menjadi istri Sung Jae sendiri. Saat itu Sung Jae telah dirasuki oleh hantu jahat, maka ia melakukan percobaan pembunuhan tersebut dan juga membunuh Soon Ae.

 

Profile


Drama : Oh My Ghost

Jumlah episode : 16

Tahun release : 2015



Nama Pemain




  • Park Bo-young sebagai Na Bong Sun

  • Cho Jung-seok sebagai Kang Sun Woo

  • Kim Seul Gi sebagai Shin Soon Ae

  • Park Jung Ah sebagai Lee So Hyeong

  • Im Ju Hwan sebagai Choi Sung Jae


Baca juga drama korea Doctors





Next : profil Kim Tae-hee
      edit