Published July 04, 2017 by

Drama Korea : Tomorrow with You

Sinopsis 


Drama korea romantis ini diperankan oleh Shin Min-ah dan Lee Je-hoon, menceritakan tentang Yoo So Joon yaitu seorang CEO sukses dari perusahaan real estate terkenal. Yoo So Joon memiliki kemampuan untuk bisa mengunjungi masa depan dan kembali lagi ke masa sekarang melalui subway sejak ia menjadi penumpang yang selamat dalam kecelakaan di subway ketika ia remaja. Ia dapat melihat bagaimana masa depannya dan pergi ke masa depan dengan subway. 

[caption id="attachment_1477" align="aligncenter" width="300"] drama korea tomorrow with you (pic 1)[/caption]

[caption id="attachment_1478" align="aligncenter" width="300"] drama korea tomorrow with you (pic 2)[/caption]

Meskipun bisa menjadi seorang time traveler, Yoo So Joon sangat berhati-hati dan tidak pernah mau mencampuri urusan orang lain. Namun suatu hari, dia memutuskan untuk ikut campur dalam urusan hidup mati seorang wanita bernama Song Ma Rin. Kecelakaan yang sudah ditakdirkan untuk menimpa Song Ma Rin berhasil dihindari dengan campur tangan Yoo So Joon.

Song Ma Rin sendiri awalnya karena tiba-tiba ada seorang pria yang muncul dalam hidupnya dan (menurut Ma Rin) berusaha untuk mendekatinya. Kesan pertama pertemuan antara Ma Rin dan So Joon memang tidak begitu baik, begitu pula dengan kehidupan Ma Rin. Song Ma Rin sendiri adalah seorang fotografer amatir dan sedang berusaha mencari pekerjaan untuk menopang kehidupannya. Ketika berusia 6 tahun, Ma Rin pernah membintangi drama seri yang sangat terkenal di Korea. Dan sampai sekarang, Ma Rin seperti hidup frustasi dalam bayang-bayang kepopuleran masa kecilnya itu, dengan hidup yang tidak terlalu baik. Song Ma Rin juga sebenarnya adalah penumpang yang juga selamat dalam kecelakaan di subway bersama So Joon.

Sebagai seorang time traveler, ada waktu yang tidak bisa dikunjungi oleh So Joon di masa depan. 3 tahun dari masa sekarang ternyata adalah waktu kematian So Joon. Inilah yang membuat So Joon tidak bisa mengunjungi masa setelah hari kematiannya. Pada suatu hari So Joon bisa mengunjungi hari dimana dia meninggal karena kecelakaan mobil, dan dia melihat Ma Rin juga adalah korban meninggal dalam kecelakaan tersebut.

[caption id="attachment_1479" align="aligncenter" width="300"] drama korea tomorrow with you (pic 3)[/caption]

[caption id="attachment_1480" align="aligncenter" width="300"] drama korea tomorrow with you (pic 4)[/caption]

Demi menghindari masa depan yang buruk, So Joon berusaha keras untuk mengubah takdirnya. Ia pun menikahi Song Ma Rin. Namun, setelah So Joon menikah dengan Song Ma Rin, bukan nasib baik yang dilihatnya di masa depan. Ia malah melihat takdirnya semakin rumit. So Joon melihat dengan mata kepalanya sendiri, di masa depan ia akan menghilang dan Song Ma Rin akan meninggal tragis. Perlahan, perasaannya untuk Ma Rin pun semakin serius. So Joon tak ingin kehilangan Ma Rin dan mengupayakan agar masa depan menjadi baik untuk mereka.

[caption id="attachment_1481" align="aligncenter" width="300"] drama korea tomorrow with you (pic 5)[/caption]

[caption id="attachment_1482" align="aligncenter" width="300"] drama korea tomorrow with you (pic 6)[/caption]

 

Profile


Drama : Tomorrow With You

Jumlah episode : 16

Tahun release : 2017

 

Nama Pemain


Lee Je-hoon as Yoo So Joon
Shin Min-ah as Song Ma Rin
Kim Ye Won as Lee Gun Sook
Chae Dong Hyun as Hwang Bi Seo
Kang Ki Doong as Kang Ki Doong
Park Joo Hee as Shin Se Young
Baek Hyun Jin as Kim Yong Jin
Oh Kwang Rok as Shin Sung Gyoo
Lee Jung Eun as Cha Boo Shim
Jo Han Chul as Soo Shik
Shim Wan Joon as Kang So Jang
Lee Ah Rin as Shin Bi
Kim Seung Hoon as Hwang Sang Moo
Lee Bong Ryung as Oh Soo Ri

 

Baca juga drama korea Moon Lovers : Scarlet Heart Ryeo

Next : profil Park Seo-joon

 

      edit