Published September 20, 2017 by

Drama Korea : She Was Pretty

Sinopsis 


Drama korea ini bercerita tentang kisah cinta antara Kim Hye Jin dan Ji Sung Joon yang dimulai sejak masa kecil yang berlanjut kembali setelah mereka dewasa.


Kim Hye Jin adalah murid paling cantik dan populer di sekolahnya. Semua murid laki-laki menyukai Hye Jin karena selain cantik ia juga berkepribadian hangat dan ramah.

Suatu hari sekolah Hye Jin kedatangan seorang murid baru bernama Ji Sung Joon. Sung Joon memiliki sosok yang gendut dan tidak pandai bergaul. Ia pun sering dibully  oleh murid-murid lainnya dan hanya Hye Jin yang selalu menolong dan mau berteman dengan Sung Joon terutama saat Sung Joon menghadapi trauma pasca kematian ibunya. Mereka saling jatuh cinta tapi sayangnya Sung Joon harus pindah ke Amerika. Tapi Sung Joon berjanji akan kembali untuk Hye Jin.








Waktu berlalu dan Sung Joon tumbuh menjadi pria tampan dengan karir yang bagus  sebagai kepala divisi di sebuah majalah fashion sementara Hye Jin tumbuh menjadi gadis yang 'jelek' dan tidak mengerti fashion. Karirnya pun tidak bagus karena sulit mendapat pekerjaan akibat penampilannya.








Suatu hari Sung Joon kembali ke Korea, ia mengirimkan email pada Hye Jin dan mengajak untuk bertemu. Awalnya Hye Jin sangat bersemangat bertemu cinta pertamanya tapi setelah mengetahui penampilan Sung Joon yang berbeda, tumbuh rasa minder pada diri Hye Jin.

Hye Jin pun meminta sahabatnya Min Ha Ri untuk berpura-pura menjadi dirinya dan pergi menemui Sung Joon. Kebohongan pun berlanjut dan Ha Ri  mulai jatuh cinta pada Sung Joon. Di sisi lain hubungan Sung Joon dan Hye Jin  semakin baik semenjak Hye Jin diterima sebagai pengawai magang di Most Magazine, tempat dimana Sung Joon bekerja.















 

Profile 


Drama : She Was Pretty

Jumlah episode : 16

Tahun release : 2015

 

 

Nama pemain 


Hwang Jung Eum as Kim Hye Jin
– Jung Da Bin as Hye Jin (young) & Kim Hye Rin
Park Seo Joon as Ji Sung Joon
– Yang Han Yeol as Sung Joon (young)
Go Joon Hee as Min Ha Ri
– Lee Ja In as Ha Ri (young)
Choi Shi Won as Kim Shin Hyuk
Hwang Suk Jung as Kim Rara (Editor-in-chief)
Ahn Se Ha as Kim Poong Ho (Feature Director)
Shin Dong Mi as Cha Joo Young (Fashion Director)

Baca juga drama korea A Gentlement's Dignity

 



Next : profil Park Bo-young
      edit