Published October 06, 2017 by

Drama Korea : K 2

Sinopsis 


Drama korea ini mengangkat tema tentang pertarungan politik untuk memperoleh posisi sebagai presiden dan juga balas dendam dari orang-orang sekitarnya yang pernah tersakiti.



Menjelang berakhirnya periode kepemimpinan presiden saat ini, Korea Selatan sedang bersiap untuk mengadakan pemilihan presiden yang baru. Salah satu calon yang paling kuat adalah Jang Se Joon , ia berhasil di dunia politik berkat istrinya yang bernama Choi Yoo Jin Choi Yoo Jin dikenal sebagai wanita santun, berkarisma, sangat perhatian pada suaminya dan juga pintar mengurus keluarga. Citranya sebagai wanita teladan dan terhormat membuat dirinya sangat diharapkan oleh masyarakat korea  untuk menjadi first lady berikutnya namun sebenarnya Yoo Jin adalah rubah licik yang selalu menghalalkan segala cara agar ambisinya terpenuhi lewat pasukan khusus JSS yang ia pimpin.  Ia berambisi menjadikan suaminya orang nomor satu di Korea Selatan sehingga ia menjadi wanita paling dihormati di negara itu.








Go Anna adalah putri Jang Se Joon yang bukan dari hasil pernikahannya dengan Choi Yoo Jin, istri sahnya.  Anna adalah anak Se Joon dengan Um Hye Rin, kekasih Se Joon dahulu yang merupakan seorang mantan selebriti.  Selama ini identitas asli Anna terus disembunyikan, ia hidup dikelilingi banyak tekanan dan memiliki masa kecil yang kelam.  Anna tumbuh menjadi pribadi yang menutup diri hingga menderita panic disorder atau gangguan kepanikan.











Kim Je Ha adalah  seorang mantan prajurit yang handal dengan kemampuan bela diri yang sangat hebat namun karirnya harus berakhir karena sebuah insiden hingga menjadikannya sebagai buronan. Ia bertemu Choi Yoo Jin dan direkrut sebagai pengawal pribadi untuk Anna dengan kesepakatan kesempatan bagi Je Ha untuk membalas dendamnya.












Profile 



Drama  : K 2

Jumlah episode : 16

Tahun release : 2016





Nama Pemain



Ji Chang-Wook berperan sbg Kim Je-Ha
Im Yoon-ah berperan sbg Go An-Na
Song Yoon-Ah berperan sbg Choi Yoo Jin
Jo Seong-Ha berperan sbg Jang Se-Joon
Lee Jung-Jin berperan sbg Choi Sung-Won
Kim Kap-Soo berperan sbg Park Gwan-Soo
Shin Dong-Mi berperan sbg Kim Dong-Mi
Son Tae-Young berperan sbg Ibunya An-Na
Lee Yea-Eun berperan sbg Mi-Ran
Lee Jae-Woo berperan sbg Lee Sung-Kyoo


Baca juga drama korea She Was Pretty



Next : profile Han Ji-min
      edit