Published October 13, 2017 by

Drama Korea : W – Two Worlds

Sinopsis 


Drama korea ini diawali dengan kisah seorang pemuda bernama Kang Chul, ia adalah seorang atlet pemenang medali emas dalam Olimpiade Athena 2004 kelas tembak. Ayah Kang Chul  sendiri yang menjadi pelatihnya.  Suatu hari terjadi penembakan misterius tiba-tiba yang menewaskan semua anggota keluarganya. Pistol yang digunakan pembunuh adalah pistol yang digunakan Kang Chul dalam Olimpiade Athena dan sidik jari Kang Chul ada di situ.



Saat terjadi penembakan itu Kang Chul tengah berada di luar rumah dan ia mendapati keluarganya sudah tewas begitu sampai rumah. Kang Chul ditahan dengan barang bukti pistol bersidik jari tangannya. Publik terkejut dan marah, Jaksa pun menuntutnya hukuman mati. Namun setelah proses pengadilan yang panjang, Kang Chul akhirnya dinyatakan tidak bersalah dan dibebaskan. Setelah bebas, lingkungan sosialnya seolah meremehkannya, ia sebatang kara dan merasa putus asa, berniat bunuh diri dengan cara terjun dari jembatan sungai Han. Namun Kang Chul mengurungkan niatnya, ia bertekad untuk menemukan pelaku pembunuhan terhadap keluarganya. Kang Chul pun tumbuh menjadi pria konglomerat petinggi perusahaan dengan aset milyaran won. Namun ternyata kisah Kang Chul merupakan sebuah cerita web toon yang dibuat oleh Oh Sung Moo (ayahnya Oh Yeon Joo).







Oh Yun Joo merupakan putri dari Oh Sung Moo, pencipta webtoon W yang sukses di pasaran.  Diluar dugaan, Oh Sung Moo memutuskan untuk menghabisi Kang Cheol di seri ke-33 dengan membunuhnya secara tragis. Akan tetapi, tiba-tiba Oh Sung Moo menghilang ketika ia sedang menyelesaikan adegan dimana Kang Chul tergeletak bersimbah darah tertusuk oleh pembunuh keluarganya. Yun Joo yang khawatir akan ayahnya datang  menyelidiki ruang kerja sang ayah. Tiba-tiba saja tangan Kang Chul menarik Oh Yun Joo melalui layar komputer ayahnya dan Yun Joo masuk ke dunia webtoon. Yun joo berhasil menyelamatkan Kang Chul dan akhirnya menyadari kalau Kang Chul merupakan tokoh kartun yang dibuat oleh ayahnya dan dirinya tengah berada di dunia lain.





 

 

Profile


Drama  : W – Two Worlds

Jumlah episode : 16

Tahun release : 2016





Nama Pemain



  • Lee Jong Suk sebagai Kang Chul

  • Han Hyo Joo sebagai Oh Yun Joo

  • Hyun Seung Min sebagai Yun Joo (Muda)

  • Jung Yoo Jin sebagai Yoon So Hee

  • Lee Tae Hwan sebagai Seo Do Yoon

  • Park Won Sang sebagai Han Chul Ho

  • Cha Kwang Soo sebagai Son Hyun Suk

  • Kim Eui Sung sebagai Oh Sung Moo

  • Lee Shi Un sebagai Park Soo Bong

  • Nam Ki Ae sebagai Gil Soo Sun


Baca juga drama korea : K2 



Next : profil Song Ji-hyo
      edit