Published December 29, 2017 by

Drama Korea : The Heirs

Sinopsis


Drama korea ini bercerita tentang sekumpulan siswa-siswa dari para pewaris yang memiliki kekayaan luar biasa, mereka semua adalah pewaris dalam bisnis keluarga mereka. Semua siswa tersebut dibeda-bedakan tingkatannya  berdasarkan jumlah kekayaan yang dimiliki keluarganya.

Kim Tan merupakan pewaris dari Group Empire yang dikirim untuk belajar ke Amerika oleh keluarganya, tepatnya ia diasingkan karena latar belakang kelahirannya. Ia juga memiliki saudara tiri bernama Kim Won yang berambisi untuk mengambil alih bisnis keluarganya dan juga sangat membenci Kim Tan.



Saat di Amerika Kim Tan bertemu dengan gadis cantik yang juga berasal dari Korea bernama Cha Eun Sang. Eun Sang datang ke Amerika untuk mencari tempat tinggal kakaknya. Pertemuan keduanya membuat Kim Tan tanpa sadar telah jatuh cinta pada Eun Sang, dan belakangan diketahui bahwa Eun Sang adalah anak perempuan pengurus rumah tangga keluarga Kim Tan. Tan sendiri sebenarnya telah mempunyai tunangan bernama Rachel Yoo yang dipilih oleh keluarganya untuk memantapkan posisinya sebagai pewaris, namun Kim Tan sama sekali tidak peduli pada tunangannya itu.





Kisah asmara Kim Tan dan Eun Sang pun menemui berbagai hambatan dari ayah Kim Tan yang dengan tegas menolak hubungan tersebut.



 

 

Profile 


Drama : The Heirs

Jumlah episode : 20

Tahun release : 2013

 

 

Nama Pemain


Lee Min Ho as Kim Tan
Choi Jin Hyuk as Kim Won
Kim Sung Ryung as Han Ki Ae
Park Shin Hye as Cha Eun Sang
Kim Mi Kyung as Park Hee Nam
Yoon Jin Seo as Cha Eun Suk
Kim Woo Bin as Choi Young Do
Kim Ji Won as Rachel Yoo
Yoon Son Ha as Esther Lee
Choi Woon Young as Yoo Dong Wook
Kang Ha Neul as Lee Hyo Shin
Kang Min Hyuk as Yoon Chan Young
Krystal Jung as Lee Bo Na
Park Hyung Sik as Jo Myung Soo
Im Joo Eun as Jeon Hyun Joo
Jun Soo Jin as Kang Ye Sol
Choi Jin Ho as Choi Dong Wook

 

Baca juga drama korea My Princess



Next : profil Gong Hyo-jin
      edit