Published December 13, 2017 by

Drama Korea : My Princess

Sinopsis 


Drama korea ini bercerita tentang seorang gadis bernama Lee Seol, seorang mahasiswi jurusan Antiquities Study of Art History berusia 24 tahun. Seorang yatim piatu yang diadopsi saat berusia 5 tahun.

Lee Seol mengenal Park Hae Young pada suatu acara festival. Park Hae Young adalah seorang diplomat sekaligus cucu dari pemilik Dae Han Group yang kaya raya. Ayahnya hilang menghilang, ibunya meninggal sewaktu melahirkannya,  satu-satunya keluarga  bagi Hae Young adalah Dong Jae, kakeknya.

Suatu hari Hae Young diutus kakeknya mencari gadis bernama Lee Seol. Ia terkejut mengetahui bahwa gadis yang dicari adalah gadis yang pernah ditemuinya dulu. Hae Young terkejut melihat kakeknya langsung bersujud di hadapan Lee Seol saat pertama mereka bertemu. Ternyata Lee Seol adalah cucu dari kaisar terakhir dinasti Chosun, Kasiar Sunjong dan kakek Hae Young adalah pelayan sang raja.

Sebelum identitas Lee Seol sebagai putri dipublikasikan, Hae Young ditugaskan menjadi pembimbing Lee Seol untuk mempelajari berbagai hal berkaitan dengan tugasnya sebagai Putri Korea. Namun dalam hatinya Hae Young merasa dilema karena jika Sang Putri dipublikasi, artinya harta warisan yang selama ini menjadi miliknya harus dikembalikan menjadi properti kerajaan karena pada awalnya semua harta yang dimiliki kakeknya adalah milik kerajaan.

[caption id="attachment_2059" align="aligncenter" width="300"] drama korea My Princess ( pic 1 )[/caption]

[caption id="attachment_2058" align="aligncenter" width="300"] drama korea My Princess ( pic 2 )[/caption]

Kemudian Hae Young pun jatuh cinta pada Lee Seol, namun ia merasa tidak pantas mencintai Lee Seol karena ternyata orang yang menyebabkan ayah Seol meninggal adalah ayah kandungnya sendiri yang berambisi mengusai harta ayah Lee Seol.

[caption id="attachment_2061" align="aligncenter" width="300"] drama korea My Princess ( pic 3 )[/caption]

Selain konflik yang terjadi antara Lee Seol, Hae Young dan Masa Lalu keluarga mereka, ada Oh Yoon Joo yang mantan tunangan Hae Young. Ia sangat kecewa saat mengetahui bahwa semua harta keluarga Park harus dikembalikan pada kerajaan karena kehadiran Lee Seol dan mengetahui bahwa Hae Young pun juga mencintai Lee Seol.

 

 

Profile 


Drama : My Princess

Jumlah episode : 16

Tahun release : 2011

 

 

Nama Pemain 



  • Song Seung-heon --- Park Hae Young

  • Kim Tae Hee --- Lee Seol

  • Park Ye Jin --- Oh Yoon Joo

  • Ryu Soo Young --- Nam Jung Woo

  • Lee Soon Jae --- President Park Dong Jae

  • Maeng Sang Hoon --- Oh Ki Taek

  • Im Ye Jin --- Kim Da Bok


Baca juga drama korea Scholar Who Walks The Night



Next : profil Lee Yo-won
      edit