Published April 12, 2018 by

Drama Korea : Shopping King Louis

Sinopsis drama korea Shopping King Louis 


Dalam drama korea ini diceritakan tentang Kang Ji-Sung atau biasa dipanggil Louis yang merupakan cucu dari sebuah keluarga yang kaya raya. Kedua orang tuanya meninggal saat ia masih kecil sehingga ia diasuh oleh neneknya, Choi Il-Soon . Namun sejak neneknya mendapat sebuah nasehat dari seorang cenayang bahwa ia harus berpisah dengan Louis agar Louis tidak bernasib sama dengan orang tuanya, nenek Choi pun memutuskan untuk mengirim Louis tinggal di luar negeri di sebuah mansion mewah ditemani oleh pelayan setianya, Kim Ho-Joon .
Dengan harta keluarga yang begitu besar, Louis yang merasa kesepian pun mendapat kesenangan dengan hobinya yaitu berbelanja terutama secara online dan bahkan memiliki gelar King Shopping Louie. Ia mampu mengetahui barang bagus hanya dengan sekali melihatnya, seolah-olah barang tersebut memanggilnya dan meminta untuk di beli olehnya.


Suatu hari, nenek Choi sakit keras dan Louis pun pulang ke Korea sendirian. Di perjalanan ia mengalami sebuah kecelakaan yang membuatnya hilang ingatan.  Ia pun bertemu Go Bok-Sil, seorang gadis desa lugu yang pergi merantau ke kota untuk mencari adiknya yang kabur dari rumah.

Jaket yang digunakan Louis sama persis dengan milik adiknya Go Bok-Sil. Go Bok-Sil juga mempunyai firasat bahwa hilangnya sang adik masih berkaitan dengan Louis,  hal itulah yang membuat Go Bok-Sil bersedia untuk menampung Louis sampai ingatannya kembali dan mendapat informasi tentang keberadaan adiknya.







Seiring berjalannya waktu dan kebersamaan mereka,  timbullah benih-benih cinta antara Go Bok-Sil dan Louis.

Bok Sil yang awalnya tidak mengetahui bahwa Louis adalah cucu dari perusahaan tempatnya bekerja menyadari bahwa dia tidak pantas untuk Louis, belum lagi ada kesalahpahaman mengenai peristiwa kecelakaan Louis yang ternyata berhubungan dengan adiknya.









Profile


Drama : Shopping King Louis

Jumlah episode : 16

Tahun release : 2016




Nama Pemain


Seo In-guk sebagai Louis / Kang Ji-sung
Nam Ji-hyun sebagai Go Bok-shil
Yoon Sang-hyun sebagai Cha Joong-won
Im Se-mi sebagai Baek Ma-ri
Kim Young-ok sebagai Choi Il-soon
Kim Sun-young sebagai Heo Jung-ran
Um Hyo-sup sebagai Kim Ho-joon
Ryoo Ui-hyun sebagai Go Bok-nam
Kang Ji-sub sebagai Nam Joo-hyuk
Nam Myung-ryul sebagai Cha Soo-il
Kim Bo-yeon sebagai Shin Young-ae
Yoon Yoo-sun sebagai Hong Jae-sook
Kim Kyu-chul sebagai Baek Sun-goo
Oh Dae-hwan sebagai Jo In-sung
Hwang Young-hee sebagai Hwang Geum-ja
Kim Byung-chul sebagai Lee Kyung-kook
Lee Jae-kyoon sebagai Byun Do-jin
Mi-ram sebagai Park Hye-joo
Cha Chung-hwa sebagai Kwon Mi-young



Baca juga film korea Finding Mr Destiny






Next : profil artis korea Lee Sang-yoon
      edit