Published May 08, 2018 by

Drama Korea : Go Back Couple

Sinopsis drama korea Go Back Couple 


Dalam  drama korea  ini  diceritakan  tentang kehidupan  setelah  pernikahan  antara pasangan Choi Ban-Do dan  Ma Jin-Jo setelah  mereka hidup bersama belasan tahun.  Awalnya mereka adalah pasangan bahagia dan penuh cinta namun seiring berjalannya waktu, Choi Ban-Do merasa tertekan dengan kewajibannya sebagai kepala keluarga dan Ma Jin-Jo pun merasa terabaikan dan kehilangan percaya diri. Belum lagi dengan berbagai masalah mulai dari keuangan, anak, dan lainnya. Tidak lancarnya komunikasi antara mereka membuat perselisihan dan pertengkaran sering terjadi. Hingga pada suatu ketika terjadi kesalahpahaman besar dan berakhir dengan perceraian.





Meskipun demikian,  mereka berdua  tidak dapat  menyembunyikan kekecewaan dan kesedihan masing - masing.  Ma Jin-Joo membuang cincin pernikahannya di jalan raya dan di waktu yang sama Choi Ban-Do juga membuang cincinnya keluar jendela kamar. Keajaiban terjadi, esok harinya mereka terbangun dan berada di masa lalu, yaitu pada tahun 1999 saat mereka msh berumur 20 tahun dan menjadi mahasiswa baru di universitas.



Pada awalnya mereka sangat terkejut dan memutuskan untuk tidak saling mengenal,  tapi dengan berbagai situasi baru yang mereka jalani sekarang, mereka akhirnya menyadari kesalahan masing-masing dan menemukan cinta mereka kembali.





 

 

Profile 


Drama : Go Back Couple

Jumlah episode : 12

Tahun release : 2017

 

 

Nama Pemain 



Son Ho-Jun berperan sbg Choi Ban-Do



Jang Na-Ra berperan sbg Ma Jin-Joo
Kim Byung-Ok berperan sbg Choi Ki-Il
Jo Ryun berperan sbg Kang Kyung-Sook
Lee Byung-Joon berperan sbg Ma Pan-Seok
Kim Mi-Kyung berperan sbg Go Eun-Sook
Min Ji berperan sbg Ma Eun-Ji
Heo Jeong-Min berperan sbg An Jae-Woo
Lee Yi-Kyung berperan sbg Go Dok-Jae
Han Bo-Reum berperan sbg Yoon Bo-Reum
Cho Hye-Jung berperan sbg Cheon Seol
Chang Ki-Yong berperan sbg Jung Nam-Gil
Ko Bo-Gyeol berperan sbg Min Seo-Young
Im Ji-Kyu berperan sbg Park Hyun-Seok





Baca juga drama korea I Miss You ( Missing You )




Next : profil artis korea Jo In-sung
      edit