Published May 31, 2018 by

Sinopsis Drama Korea Terbaru Greasy Melo Episode 8 ( Wok of Love )

Sinopsis Drama Korea Terbaru Greasy Melo ep 8


Rupanya takdir masih berpihak pada Chil Seong dan Sae Woo, mereka selamat karena gerombolan preman semua kabur karena mendengar sirine polisi. Poong lah yang menghubungi polisi karena ia terkejut saat tiba di restoran mendapati begitu banyak preman yang sedang berkelahi dan membuat kondisi restoran hancur berantakan. Saat sedang mengecek ruang penyimpanan, Poong melihat Sae Woo dan Chil Seong yang terluka parah dan dengan  segera membawa mereka ke rumah sakit. Setelah Chil Seong masuk ke ruang operasi, Sae Woo jatuh pingsan karena menderita hipotermia. Perawat berpesan agar Poong membantu menaikkan suhu tubuh Sae Woo agar gadis itu terhindar dari maut. Poong melakukan semuanya bahkan memeluk gadis itu, ia benar-benar khawatir akan keadaan Sae Woo.









Ibu Sae Woo dan kedua orang yang juga tinggal bersamanya tiba di restoran dan kebingungan melihat kondisi tempat mereka bekerja. Tak lama Chae Sul Ja yang merupakan staf dapur Poong di bagian pemotongan menerima telepon dari Poong yang memberitahunya untuk datang ke rumah sakit. Mereka bertiga tiba di rumah sakit saat Poong sedang memeluk Sae Woo, takut ketahuan maka Poong pun bersembunyi. Poong pun pergi ke tempat dimana Chil Seong dioperasi dan bertemu kembali dengan anak buah Chil Seong. Bos mereka sendiri sukses dalam menjalani operasi dan akan segera masuk ruang pemulihan.







Begitu tersadar Sae Woo pergi ke ruang perawatan Chil Seong, ia mengatakan bahwa ia bermimpi mereka berdua berciuman saat di ruang penyimpanan. Sae Woo juga berkata bahwa ia mimpi bersama Poong dan berada dipelukannya. Sae Woo minta maaf dan mohon pengertiannya karena ia sendiri tidak mengerti mengapa ia menyukai beberapa laki-laki. Meski Chil Seong mengatakan bahwa Poong tidak menyukai Sae Woo namun gadis itu tidak peduli.



Lalu Chae Sul Ja secara tidak sengaja bertemu dengan mantan kekasihnya yang dulu pergi meninggalkannya, kekasih Sul Ja ternyata adalah koki kepala di hotel Giant tempat Poong dulu bekerja. Ia tak mengira mantan kekasihnya itu sudah menjadi sukses dan memiliki banyak uang, bahkan ia mendapat undangan untuk makan malam. Ketika Sul Ja hendak pergi menemui kekasihnya, salah seorang anak buah Chil Seong yang menyukai Sul Ja yaitu Oh Maeng Dal melihatnya. Maeng Dal memutuskan untuk mengikuti Sul Ja diam-diam karena penasaran kemana tujuan wanita itu.





Sementara restoran yang sangat kacau memerlukan perbaikan dan Poong memutuskan untuk mengubah nama restoran menjadi Hungry Wok dan memulai kembali bisnis restoran dengan membuat menu baru. Ia juga meminta seluruh staf nya agar berpihak kepadanya. Tapi Poong sendiri sulit berbuat wajar pada Sae Woo, demi menutupi hatinya justru ia bertindak terlampau keras pada gadis itu. Hal ini pun dilaporkan oleh staf dapur bagian mie kepada Chil Seong. Mendengar hal itu Chil seong pun menyadari bahwa Poong juga menyukai Sae Woo.





Poong didampingi salah seorang staf laki-lakinya pergi ke hotel Giant, ia hendak mengambil buku catatan resep miliknya yang sangat berharga. Walau sampai terjadi sedikit keributan dan kaki stafnya terluka, Poong tidak berhasil mendapatkan buku catatannya karena ada salah seorang chef yang menyembunyikannya. Meski ada rekan Poong dahulu yang mengetahui hal tersebut tapi ia tetap diam dan tidak memberitahu yang sebenarnya pada Poong. Namun Poong tetap berusaha berlatih untuk membuat hidangan baru di restorannya meski sebenarnya Poong memiliki kecemasan dengan nasib bisnis restorannya, ia tidak berhasil mendapatkan buku catatan resepnya padahal di buku terdapat 100 lebih resep temuannya selam 10 tahun ia bekerja di hotel Giant.





 

 

Nama Pemain



  • Lee Joon Ho sebagai Seo Poong

  • Jang Hyuk sebagai Doo Chil Seong

  • Jung Ryeo Won sebagai Dan Sae Woo

  • Park Ji Young sebagai Chae Sul Ja

  • Lee Mi Sook sebagai Jin Jung Hye

  • Jo Jae Yoon sebagai Oh Maeng Dal

  • Im Won Hee sebagai Wang Chun So

  • Cha Joo Young sebagai Dokter Bedah Plastik

  • Kang Rae Yun sebagai Gong Rae Yun

  • Kim Hyun Joon sebagai Kwang Dong Shi

  • Kim Sa Kwon sebagai Yong Sung Ryong

  • Jang Hee Ryung sebagai Lee Boon Hong

  • Choi Won Myung sebagai Yang Kang Ho

  • Tae Hang Ho sebagai Im Hae Jeong

  • Lee Ki Hyuk sebagai Na Oh Jik

  • Hong Yoon Hwa sebagai Gan Bora

  • Cha In Ha sebagai Bong Chim Soo


 

 

Sinopsis drama korea terbaru greasy melo episode 7


Sinopsis drama korea terbaru greasy melo episode 9


Full sinopsis drama korea greasy melo / wok of love

      edit