Published July 27, 2018 by

Drama Korea : Witch’s Romance

Sinopsis drama korea Witch’s Romance 


Drama korea ini bercerita tentang dua orang yang sama-sama memiliki luka cinta dari hubungan mereka di masa lalu dan usaha mereka untuk menyembuhkan luka tersebut. Ban Ji Yeon adalah seorang wanita single berusia 39 tahun yang bekerja sebagai reporter sebuah harian dan sangat menyukai pekerjaannya.  Karena terlalu dingin dan terobsesi dengan pekerjaan, Ji Yeon sering disebut "penyihir" oleh rekan-rekan kerjanya. Ia juga tidak mempercayai cinta sejati karena pengalaman masa lalunya yang pahit, kekasihnya tidak muncul dan menghilang di hari pernikahannya.





Sementara  Yoon Dong Ha adalah seorang pemuda berusia 25 tahun yang menjalankan bisnis sebagai pekerja paruh waktu bersama dengan temannya. Meskipun ia memiliki kepribadian yang baik dan ceria, namun sebenarnya ia menderita karena kehilangan kekasihnya dalam sebuah kecelakaan.


Mereka bertemu ketika Ban Ji Yeon mengambil sepeda milik Dong Ha yang pada saat itu sedang bekerja paruh waktu sebagai Santa Claus. Terjadi kesalahpahaman diantara mereka membuat mereka berselisih, tapi takdir justru selalu mempertemukan mereka.  Hingga karena suatu kejadian, Dong Ha pun bekerja paruh waktu di kantor Ban Ji Yeon sebagai asisten Ji Yeon dan untuk melindungi Ji Yeon karena sering mendapat teror dari seorang aktor yang tengah Ji Yeon selidiki scandalnya. Tak diduga hubungan mereka semakin dekat meski ada perbedaan usia yang sangat jauh. Di tambah lagi dengan kemunculan Noh Shi Hoon, mantan kekasih Ban Ji Yeon  yang semakin memperumit hubungan Ji Yeon dan Dong Ha.







Profile


Drama : Witch's Romance

Jumlah episode : 16

Tahun release : 2014




Nama Pemain 



  • Uhm Jung Hwa as Ban Ji Yeon

  • Park Seo Joon as Yoon Dong Ha

  • Han Jae Suk as Noh Shi Hoon

  • Jung Yeon Joo as Jung Eun Chae

  • Yang Hee Kyung as Choi Jung Sook ( Ji Yeon's mother )

  • Ra Mi Ran as Baek Na Rae ( Ji Yeon's friend )


 

Baca juga drama korea Greasy Melo aka Wok of Love


Next : profil artis Lee Joon-gi
      edit