Published July 23, 2018 by

Sinopsis Drama Korea Terbaru Greasy Melo Episode 19 ( Wok of Love ) - End

Sinopsis Drama Korea Terbaru Greasy Melo ep 19 


Sae Woo pulang ke rumah dengan perasaan kecewa dan marah, saat bertemu dengan ibunya yang berkeras agar Sae Woo meninggalkan Poong, gadis itu justru berkata dengan tegas bahwa ia akan tetap datang bekerja ke restoran dan tidak akan melepaskan hubungannya dengan Poong. Meski ia telah berkata putus pada Poong tapi itu sama sekali tidak sungguh-sungguh karena ia amat mencintai Poong. Dan jika ibunya masih berkeras maka Sae Woo mengancam akan meninggalkan rumah. Poong sendiri yang masih terkejut dan bingung dengan apa yang dikatakan Sae Woo mendapat telepon dari Gan Bora yang mengatakan bahwa chef utama bagian api berkelahi dengan salah seorang staff dapur yang juga anak buah Chil Seong yang marah karena chef utama bagian api mengoda istrinya dan juga karena chef itu telah mengacau di dapur Poong. Poong berhasil melerai mereka dan berbicara empat mata sambil minum bersama dengan chef utama bagian api, memintanya untuk tetap mendukungnya di dapur dan bersama membuat makanan yang lezat untuk semua pelanggan.







Dengan kondisi mabuk, Poong pergi ke rumah Sae Woo dan membuat sedikit keributan disana sebelum akhirnya ia jatuh tertidur. Presdir Dan, ayah Sae Woo mengijinkan Poong malam itu menginap di kamar Geok Jo.



Keesokan harinya dapur restoran kembali seperti semula dengan kehadiran semua chef termasuk Sae Woo yang tetap datang meski ditentang orang tuanya. Sementara Chil Seong menghadiri pelelangan hotel Giant dan mencoba merebut pemilikan hotel itu. Tanpa diduga, ayah Sae Woo yang merasa berutang budi karena Chil Seong telah membantunya mengeluarkan dia dari penjara, menawarkan uang dalam jumlah besar untuk investasi pada Chil seong. Dan akhirnya Chil Seong berhasil menang di lelang hotel Giant dan mendapatkan hotel tersebut. Untuk merayakan keberhasilannya, Chil Seong dan anak buahnya makan-makan di restoran hotel menikmati masakan lezat chef hotel Giant yang tak lain adalah Poong.







Setelah berhasil mendapatkan hotel Giant, Chil Seong berniat memberikan semua uang yang menjadi wallpaper di Gedung Chil Seong pada Maeng Dal karena kesetiaannya selama ini dan agar Maeng Dal dapat mencukupi kebutuhannya jika ingin berumah tangga nantinya. Maeng Dal amat bersyukur dan berterima kasih pada Chil Seong, ia juga memberitahu hal ini pada Sul Ja. Chil Seong memutuskan untuk menjalani hidup dengan baik sesuai permintaan ibu kandungnya, ia berhenti menjadi rentenir dan keluar dari kehidupan gangster.





Usai jam kerja, Poong turut pulang ke rumah Sae Woo dan menemui ibu Sae Woo. Poong berkata bahwa ia akan bekerja pagi-pagi di dapur rumah Sae Woo selama sebulan dan ibu Sae Woo bebas memarahinya seperti yang dulu pernah ia lakukan selama sebulan. Dengan berbagai alasan, ibu Sae Wo terpaksa menerima keputusan Poong. Perlu waktu bagi Poong untuk bisa beradaptasi di rumah itu dan agar ibu Sae Woo akhirnya mau memakan masakan Poong, namun perlahan hati wanita itu sedikit melunak. Ibu Sae Woo mulai mengijinkan Sul Ja dan Geok Jo bekerja di dapur hotel berkat bujukan presdir Dan walau masih belum bisa dengan tulus menerima hubungan anaknya dengan Poong.













Kini dapur restoran hotel Giant dibawah pimpinan Poong berjalan dengan sangat baik, semua chef telah lengkap dan mereka dapat bekerjasama menjadi tim yang kompak di dapur. Poong memutuskan memberi Sae Woo kue keberuntungan seperti saat pertama mereka bertemu di jembatan sungai Han. Di dalam kue itu terdapat tulisan sama persis dengan isi tulisan yang ada di kue keberuntungan Poong dahulu, yang isinya bahwa orang yang ada dihadapannya saat ini adlah cinta sejatinya.





 

 

Nama Pemain 



  • Lee Joon Ho sebagai Seo Poong

  • Jang Hyuk sebagai Doo Chil Seong

  • Jung Ryeo Won sebagai Dan Sae Woo

  • Park Ji Young sebagai Chae Sul Ja

  • Lee Mi Sook sebagai Jin Jung Hye

  • Jo Jae Yoon sebagai Oh Maeng Dal

  • Im Won Hee sebagai Wang Chun So

  • Cha Joo Young sebagai Dokter Bedah Plastik

  • Kang Rae Yun sebagai Gong Rae Yun

  • Kim Hyun Joon sebagai Kwang Dong Shi

  • Kim Sa Kwon sebagai Yong Sung Ryong

  • Jang Hee Ryung sebagai Lee Boon Hong

  • Choi Won Myung sebagai Yang Kang Ho

  • Tae Hang Ho sebagai Im Hae Jeong

  • Lee Ki Hyuk sebagai Na Oh Jik

  • Hong Yoon Hwa sebagai Gan Bora

  • Cha In Ha sebagai Bong Chim Soo


 

 

Sinopsis drama korea terbaru greasy melo ep 18 


Full sinopsis drama korea greasy melo / wok of love

      edit