Published February 28, 2019 by

Drama Korea : Another Miss Oh

Sinopsis drama korea Another Miss Oh


Drama korea ini bermula dari Park Do Kyung, seorang pengarah suara di bidang perfilman yang patah hati karena  ditinggal pergi oleh kekasihnya yang bernama Oh Hae Young tepat di hari pernikahan mereka. Suatu hari Do Kyung mendapat info dari sahabatnya bahwa Oh Hae Young akan segera menikah dengan pengusaha. Karena rasa sakit hati dan ditambah bujukan dari sahabatnya maka Do Kyung pun setuju untuk menghancurkan pernikahan Oh Hae Young dengan cara menghancurkan bisnis calon suaminya. Rencana Do Kyung berhasil bahkan calon suami Oh Hae Young yang bernama Han Tae Jin tersebut sampai masuk penjara.



Namun satu hal tidak diketahui oleh Do Kyung bahwa pernikahan dan hidup Oh Hae Young yang ia hancurkan bukanlah Oh Hae Young yang mantan kekasihnya namun ada Oh Hae Young lain yang secara kebetulan alumni SMA yang sama dan memiliki nama yang sama bahkan merupakan teman sekelas. Fakta ini baru diketahui oleh Do Kyung saat ada rekannya yang membuatkan jadwal kencan buta antara dirinya dengan seorang wanita yang tak lain adalah Oh Hae Young yang hidupnya telah ia hancurkan.





Oh Hae Young yang terpuruk karena batal menikah tetap berusaha untuk tegar menghadapi dunia dan orang-orang di sekelilingnya termasuk kedua orang tuanya. Ia diusir oleh orang tuanya karena Oh Hae Young mengaku bahwa ia lah yang memutuskan Han Tae Jin dan membatalkan pernikahan. Hae Young merasa malu untuk mengakui bahwa sebenarnya ia ditinggalkan kekasihnya tepat 1 hari sebelum pernikahan hanya karena alasan sepele.



Hae Young dan Do Kyung bertemu untuk kencan buta namun terjadi suatu insiden dan pertemuan itu tidak berakhir baik. Tapi takdir berkata lain, mereka berdua justru selalu dipertemukan walau Do Kyung sudah berusaha untuk menjauhinya karena rasa bersalahnya. Sementara Hae Young sendiri justru merasa nyaman bersama Do Kyung dan tanpa ragu menceritakan kisah cintanya yang tragis tanpa tahu bahwa penyebab hidupnya menjadi kacau sebenarnya adalah Do Kyung.





 

 

Profile


Drama : Another Miss Oh

Jumlah episode : 18

Tahun release : 2016

 

 

Nama Pemain



  • Eric berperan sbg Park Do-Kyung

  • Seo Hyun-Jin berperan sbg Oh Hae-Young

  • Jeon Hye-Bin berperan sbg Oh Hae-Young

  • Kim Ji-Suk berperan sbg Lee Jin-Sang

  • Lee Jae-Yoon berperan sbg Han Tae-Jin

  • Ye Ji-Won berperan sbg Park Soo-Kyung

  • Heo Young-Ji berperan sbg Yoon An-Na

  • Kwon Soo-Hyun berperan sbg Park Hoon

  • Ha Shi-Eun berperan sbg Kim Hee-Ran

  • Kwon Min berperan sbg Sung-Jin


 

Baca juga sinopsis Hwarang 



Next : profil aktor Ji Sung
      edit