Published June 23, 2019 by

Drama Korea : Love Story in Harvard

Sinopsis drama korea Love Story in Harvard


Kisah cinta sepasang kekasih yang berkuliah di Harvard University ini merupakan salah satu drama korea yang sangat direkomendasikan. Meskipun sudah lama ditayangkan namun tetap menyita perhatian jika ditonton kembali saat sekarang. Kim Hyun-woo, seorang mahasiswa hukum tahun pertama yang berusaha keras mengikuti kerasnya pola pendidikan di Harvard dan juga bersaing dengan Hong Jung-min (Alex Hong) untuk mejadi yang terbaik di kelasnya serta mendapat pengakuan dari salah seorang Profesor yang terkenal sangat killer di fakultas hukum Harvard.  Bahkan mereka berdua juga bersaing untuk memperebutkan hati seorang mahasiswi kedokteran Harvard yang bernama Lee Soo-in.



Ketulusan dan keluguan Hyun-woo rupanya lebih memikat hati Soo-in dan akhirnya mereka pun mulai berkencan. Bersama menghadapi semua kesulitan sebagai mahasiswa asing di Harvard, namun hubungan mereka tak berlangsung lama karena Soo-in memutuskan untuk meninggalkan kekasihnya dan bergabung dalam suatu organisasi sosial yang mengharuskan Soo-in pergi ke berbagai negara untuk melakukan kegiatan sosial memberikan menyediakan perawatan medis. Soo-in yang pergi begitu saja tanpa memberitahu Hyun-woo membuat Hyun-woo begitu putus asa dan kecewa.



Setelah lulus dari Harvard Law School, Hyun-woo kembali ke Korea dan bekerja sebagai seorang jaksa yang sangat idealis. Sementara Jung-min tetap tinggal di AS, bekerja dengan salah satu firma hukum yang cukup besar disana dan karena suatu kasus yang ia sedang tangani, mengharuskan Jung-min untuk kembali ke Korea. Sementara itu Soo-in yang juga baru selesai melakukan kegiatan sosialnya pun kembali ke Korea untuk sementara waktu. Mereka bertiga pun bertemu dan kembali terjadi persaingan antara Hyun-woo dan Jung-min untuk mendapatka Soo-in dan juga untuk kasus yang membuat mereka berdua berhadapan di pengadilan. Dan kisah cinta Soo-in pun semakin rumit dengan penyakit kanker yang ia peroleh saat ia mengabdi di organisasi sosialnya.





 

 

Profile 


Drama : Love Story in Harvard

Jumlah episode : 16

Tahun release : 2004




Nama Pemain


Kim Rae-won sebagai Kim Hyun-woo
Kim Tae-hee sebagai Lee Soo-in
Lee Jung-jin sebagai Hong Jung-min / Alex Hong
Kim Min sebagai Yoo Jin-ah
Joo Hyun sebagai Lee Yong-goo
Kang Nam-gil sebagai Oh Yung-jae
Jung Sol-hee sebagai Han Seul-gil
Frank Gorshin sebagai Prof H Keynes
Seo Ji-hee sebagai Chun Da-woon

Lee Charm sebagai Jason walker



Kim Chang-wan sebagai dokternya Soo-in







Next : profil artis korea Yoon Park
      edit