Published November 24, 2019 by

Drama Korea : Jealousy Incarnate


Sinopsis drama korea Jealousy Incarnate


Memiliki latar dunia penyiaran, drama korea ini tetap menghibur karena bergenre romantic comedy.  Pyo Na-ri adalah seorang penyiar cuaca di salah satu stasiun TV terkenal di Korea. Obsesinya agar suatu saat bisa menjadi seorang news anchor membuatnya bertahan dan bekerja sangat keras selama 3 tahun agar suatu saat ia diberi kesempatan untuk meraih mimpinya. Namun kenyataan bahwa seorang penyiar cuaca yang hanya muncul di layar selama 60 detik sama sekali tak membuka jalan baginya untuk bisa menjadi news anchor. Di dunia tempatnya bekerja, penyiar cuaca memiliki status paling rendah, bahkan sering dihina atau diintimidasi oleh karyawan lain yang berprofesi selain penyiar cuaca. Meski demikian, Pyo Na-ri selalu sungguh-sungguh melakukan yang terbaik dalam menjalankan tugasnya, semua ia lakukan agar dapat memberikan pendidikan yang layak untuk adiknya.









Suatu saat ia ditugaskan ke Thailand untuk membantu reporter Lee Hwa-shin, orang yang disukai oleh Pyo Na-ri selama 3 tahun terakhir namun bertepuk sebelah tangan. Walau sudah ditolak mentah-mentah, Pyo Na-ri tak peduli dan tetap saja mengagumi sosok reporter Lee. Di pesawat menuju Thailand Pyo Na-ri bertemu dengan seorang laki-laki kharismatik dan tak lain adalah sahabat dari Lee Hwa-shin yang bernama Go Jung-won.








Go Jung-won pun tertarik dengan Pyo Na-ri yang berbeda dari wanita yang telah dikenalnya selama ini. Sikap tulus Go Jung-won bisa membuat Pyo Na-ri luluh dan jatuh hati pada Go Jung-won. Hubungan mereka makin dekat dan akhirnya mereka meresmikan hubungan berkat Lee Hwa-shin yang menjodohkan sahabatnya pada Pyo Na-ri.

Namun Lee Hwa-shin merasakan hal yang aneh pada dirinya, ia justru merasa terganggu melihat kedekatan sahabatnya dengan Pyo Na-ri. Perlahan Lee Hwa-shin yang dikenal sombong dan terlalu percaya diri menyadari bahwa ia mempunyai perasaan pada Pyo Na-ri, gadis yang dulu ia remehkan dan tolak cintanya.





Profile

Drama : Jealousy Incarnate

Jumlah episode : 24

Tahun release : 2016




Nama  Pemain



  • Cho Jung-seok berperan sbg Lee Hwa-shin

  • Gong Hyo-jin berperan sbg Pyo Na-ri

  • Go Kyung-pyo berperan sbg Go Jung-won

  • Lee Mi-sook berperan sbg Kye Sung-sook

  • Lee Sung-jae berperan sbg Kim Rak

  • Park Ji-young berperan sbg Bang Ja-young

  • Seo Eun-soo berperan sbg Ri Hong-dan

  • Moon Ga-young berperan sbg Lee Ppal-gang

  • Kim Jung-hyun berperan sbg Pyo Chi-yeol

  • Ahn Woo-yeon berperan sbg Oh Dae-goo



Baca juga drama korea Unknown Woman



Next : profil artis korea Lee Je-hoon
      edit