Published December 28, 2019 by

Drama Korea : Miss Lee


Sinopsis drama korea Miss Lee


Serial drama korea berikut ini cukup sederhana, meski terdapat berbagai konflik namun terasa ringan dan tetap menarik untuk disaksikan. Bermula dari kisah Lee Soon Shim, seorang akuntan baru di kantornya dan amat sangat lugu hingga mempercayai atasannya dan tertipu habis-habisan. Bahkan saking lugunya, pada awalnya ia tidak menyadari kalau dirinya telah tertipu oleh orang yang sangat ia percaya dan kagumi. Secara tidak terduga ia pun menjadi CEO di kantor tempatnya bekerja, yaitu sebuah perusahaan elektronik yang hampir bangkrut.





Ketakutannya akan kembali tidak memiliki pekerjaan dan harapan untuk dapat bekerja di tempat lain, membuat Soon Shim dan juga seluruh karyawan di perusahaan tersebut mau tak mau harus berjuang agar perusahaan tersebut bisa tetap bertahan dan bangkit dari krisis. Dibantu oleh kepala departemen Yoo Jin Wook yang sangat berkompeten, maka Lee Soon Shim pun mencoba untuk kuat dan menanggung beban sebagai seorang CEO.



Tak hanya lawan dari perusahaan elektronik lain yang lebih besar, keadaan perusahaan juga makin terpuruk karena ada orang yang menjadi musuh dalam selimut. Ditambah konflik pribadi mereka masing-masing, membuat mereka jatuh bangun untuk mempertahankan perusahaan.


Profile 


Drama : Miss Lee

Jumlah episode : 16

Tahun release : 2019




Nama Pemain



  • Lee Hye-ri sebagai Lee Soon-shim

  • Kim Sang-kyung sebagai Yoo Jin-wook

  • Uhm Hyun-kyung sebagai Koo Ji-na

  • Cha Seo-won sebagai Park Do-joon

  • Baek Ji-won sebagai Choi Yeong-ja

  • Jung Hee-tae sebagai Hwang Ji-sang

  • Kim Eung-soo sebagai Oh Man-bok



Baca juga drakor The Bride of Habaek



Next : profil Rain / Jung Ji-hoon
      edit