Published November 23, 2016 by

Drama Korea : City Hunter

Sinopsis City Hunter


City Hunter merupakan drama korea terbaik yang di bintangi Lee Min Ho setelah drama Boys Before Flower. Lee Yoon Sung dan Kim Na Na adalah dua orang yang sama-sama bekerja di Blue House. Yoon Sung adalah lulusan MIT dan bekerja sebagai personel team National Communications, sementara Na Na bekerja sebagai bodyguard Presiden di Blue House. Orang tua Na Na meninggal akibat kecelakaan mobil. Sejak itu Na Na bekerja paruh waktu untuk mempertahankan hidupnya.



Drama korea ini menceritakan tentang pembalasan dendam salah seorang pasukan elit Korea  atas tragedi yang dialaminya bersama 20 orang lainnya yang mati atas penembakan di pantai Nampo. Mereka dikhianati oleh negaranya sendiri dan Lee Jin Pyo merupakan satu-satunya yang masih hidup. Sepanjang hidupnya dia dihantui kejadian tersebut. Sebelum meninggalkan Korea Selatan, Jin Pyo menculik anak sahabatnya Moo Yul, dan membawanya pergi dari Korea menuju pegunungan Thailand, anak tersebut bernama Lee Yoon-Sung.



Setelah kembali ke Korea, Lee Yoon-Sung lolos menjadi salah satu anggota tim IT Blue House. Dengan jabatannya Yoon-Sung mampu dengan mudah mengakses data-data penting negara, dengan demikian mempermudah rencana balas dendamnya. Yoon-Sung dilarang pacaran oleh ayah angkatnya karena hal ini dapat mengganggu konsentrasinya dalam menjalankan misi balas dendam. Namun pesona Kim Na Na mampu membius dan membuat Yoon-Sung jatuh cinta.

Drama ini menyajikan banyak ketegangan, namun sisi romance tidak ketinggalan. Buat para pencinta genre action, City Hunter sangat menarik untuk ditonton.



 

Profile

Drama : City Hunter

Jumlah episode : 20

Tahun release : 2011

 

Nama Pemain

Lee Min-ho sebagai Lee Yun Seong
Park Min-young sebagai Kim Na Na
Lee Jun-hyuk sebagai Kim Young Joo
Hwang Sun-hee sebagai Jin Soo Hee
Goo Hara sebagai Choi Da Hye
Kim Sang Joong as Lee Jin Pyo
Chun Ho Jin as Choi Eung Chan
Kim Sang Ho as Bae Shik Joong
Park Sang Min as Park Moo Yul
Kim Mi Sook as Lee Kyung Hee
Lee Seung Hyung as Song Young Duk
Yang Jin Sung  as Shin Eun Ah
Lee Kwang Soo as Go Ki Joon
Kim Byung Choon as Jang Woo Hyun


Baca juga drama korea Time Slip Dr. Jin  


Next : drama korea KILL ME, HEAL ME

      edit