Published November 26, 2016 by

Drama Korea : KILL ME, HEAL ME

Sinopsis 


Kill Me, Heal Me  merupakan drama korea yang menghadirkan kisah  tentang sosok pria yang menderita gangguan kepribadian DID (Dissosiative Identity Disorder).  Pria itu adalah Cha Do-hyun, seorang pewaris utama dari sebuah keluarga kaya di Korea Selatan. Pemuda itu bukan hanya berlimpah harta, tapi juga memiliki wajah yang tampan dan otak yang encer, belum lagi perilaku santun yang membuat dirinya mudah disukai. Hidupnya nyaris sempurna, tapi sebuah kenyataan pahit sebagai seorang penderita  kepribadian ganda membuatnya terpaksa menutup diri rapat2. Gangguan kepribadian ini  diduga akibat trauma masa kecil . Kakek dan ibunya meninggal dalam kecelakaan lalu lintas, kemudian bapaknya koma setelah menyelamatkan Do Hyun dari kebakaran besar, dan kenangan-kenangan lain yang masih terkunci di memorinya, yang entah kenapa terlupakan begitu saja. 


Tak tanggung-tanggung Do Hyun mempunyai tujuh kepribadian berbeda  yang membuat dirinya berubah-ubah tanpa disadari. Do-hyun berupaya sekuat tenaga untuk menyembunyikan masalahnya itu dari teman dan keluarganya karena berbagai pertimbangan termasuk menyangkut perusahaan Se jin yang dipimpin neneknya. Salah satu kepribadian Cha Do Hyun membuat ulah dengan mengatakan ingin mengambil alih pimpinan grup Se Jin. Karena ulahnya tersebut, Cha Do Hyun terbang dari Amerika ke negara kelahirannya Korea.


Cha Do Hyun kemudian bertemu dengan Dokter magang bernama Oh Ri Jin (Hwang Jung Eum). Pada dokter Oh Ri Jin, satu per satu kepribadian Cha Do Hyun terkuak. Kondisi tersebut membuat Cha Do Hyun memaksa Oh Ri Jin menjadi dokter pribadinya. Kehadiran Oh Ri Jin membuat Cha Do Hyun bisa kembali mengingat kejadian saat berumur 8 tahun dimana pada waktu itu terjadi kebakaran di rumah keluarga grup Se jin. Oh Ri Jin pun menangkap potongan-potongan masa lalu yang terlupakan dalam diri Cha Do Hyun.




Profile

Drama : Kill Me, Heal Me

Jumlah episode : 20

Tahun release : 2015

  

Nama Pemain


Simak juga ulasan drama korea City Hunter 



Next : drama korea Marriage not Dating
      edit