Published November 26, 2016 by

Drama Korea : MARRIAGE, NOT DATING

Sinopsis 


Drama korea ini  menceritakan seorang gadis Joo Jang mi yang merupakan seorang pegawai department store dan  berkencan dengan Hoon dong, pemilik restoran prancis. Suatu hari Jang mi berniat melamar Hoon dong, namun Hoon dong yang hanya bermain-main dengan Jang mi terkejut karena tak berniat menikah dan ia meminta bantuan temannya yang tidak percaya pernikahan, Gong Ki tae untuk membantunya keluar dari situasi tersebut. Ki tae membantu Hoon dong  dari situasi tersebut dengan cara mengacau. 



Setelah keluar dari situasi tersebut  Hoon dong memutuskan Jang mi dengan cara menghilang tanpa kabar, Jang mi yang berpikiran positif tak sadar jika Hoon dong ingin putus darinya. Ia sampai menguntit Hoon dong dan Hoon dong terus menghindar. Lagi-lagi Hoon dong meminta bantuan pada Ki tae untuk memberitahu Jang mi. Dengan terpaksa Ki tae pun memberitahu Jang mi dengan cara yang cukup kasar dengan menuduh Jang mi menginginkan uang  Hoon dong. Jang mi marah karena ia benar-benar tulus pada Hoon dong.


Kejadian tersebut dilihat Ibu dan bibinya Ki tae. Mereka menyangka Jang mi adalah kekasih Ki tae. Ki tae yang senang hidup sendirian di apartemennya, dipaksa untuk membawa pacarnya ke hadapan orangtuanya kalau ia tak mau apartemennya dijual. Ki tae pun memaksa Jang mi untuk menjadi pacar pura-pura dengan harapan keluarganya akan menolak Jang mi sehingga ia tak dipaksa lagi untuk menikah. Jang mi ditawari Ki tae untuk balas dendam padaHoon dong yang telah mencampaknnya. Dari situlah dimulai perkembangan hubungan antara Ki tae dan Jang mi. 



Profile

Drama : Marriage, not Dating

Jumlah episode : 16

Tahun release : 2014

 

Nama Pemain

  • Han Groo sebagai Joo Jang Mi

  • Yeon Woo Jin sebagai Gong Ki Tae

  • Jung Jin Woon sebagai Han Yeo Reum

  • Han Sun Hwa sebagai Kang Se Ah

  • Huh Jung Min sebagai Lee Hoon Dong

  • Yoon So Hee sebagai Na Hyun Hee


Baca juga : drama korea Kill Me, Heal Me



Next : sinopsis drakor Personal Taste


      edit