Published November 05, 2016 by

Drama Korea : My Fair Lady

Sinopsis My Fair Lady 



Drama korea ini bercerita tentang Kang Hye Na, seorang perempuan muda yang cantik, kaya raya, satu-satunya penerus perusahaan Kang San Group. Menjalani hidup seperti putri Raja namun ada satu hal yang membuat dirinya kurang sempurna yakni sifatnya yang buruk dan kurang terpuji.

Orang tua Hye Na meninggal akibat kecelakaan pesawat, dan ia dibesarkan oleh kakeknya yang sangat menyayanginya.  Hye Na memiliki sifat yang keras kepala dan egois, karena ia juga tidak mendapatkan kasih sayang yang utuh dai kedua orang tuanya.  Seringkali ia membuat masalah dan kekacauan yang membuat kakeknya khawatir, karena Hye Na akan menjadi penerus perusahaan besar sang kakek.




Seo Dong Chan  adalah mantan seorang gigolo yang sekarang bekerja serabutan, siang di toko bunga teman ibunya dan malam sebagai supir pengganti. Setelah ibunya meninggal Dong Chan kini tinggal dengan teman ibunya yang mempunyai seorang putri cantik bernama Yeo Eui Joo.

Karena suatu insiden kecelakaan, Dong Chan membuat Hye Na harus melakukan pekerjaan sosial yang bagi Hye Na sangat memalukan. Hye Na pun berniat membalas dendam pada Dong Chan dengan membuat kejadian seolah-olah Dong Chan menculik Hye Na. Dong Chan yang tidak terima diperlakukan seperti itu pun pergi ke rumah Hye Na dan tanpa sengaja bertemu dengan seorang kakek. Ia pun marah-marah dan mengadu tentang keburukan Hye Na kepada kakek tersebut yang tak lain adalah kakek Hye Na. Akhirnya kakek Hye Na mempekerjakan Dong Chan sebagai pelayan pribadi Hye Na dan tentu saja membuat Hye Na kesal karena dia memiliki dendam pada Dong Chan.







 

Profile


Drama : My Fair Lady

Jumlah episode : 16

Tahun release : 2009

 

Nama Pemain 


Simak juga drama korea A Jewel in the Palace




Next : film korea A WEREWOLF BOY




      edit