Published November 05, 2016 by

Film Korea : A WEREWOLF BOY

Sinopsis 



Film korea ini bermulai saat seorang nenek yang tinggal di Amerika datang kembali ke Korea untuk bertemu dengan cucunya. Sesampainya di Korea, ia mengingat kembali kisah sewaktu mudanya dulu, ketika ia bertemu dengan Chul-Soo, seorang manusia werewolf yang dahulu ia cintai.



Sewaktu muda, ia adalah seorang gadis (namanya Soon-yi) yang sakit-sakitan sehingga ibunya memutuskan untuk pindah dan tinggal di sebuah pedesaan yang bersih dan bebas dari polusi kota. Maka ia, ibunya, dan adik perempuannya pun pindah ke suatu desa yang cukup jauh dari kota. 

Di rumah baru mereka ada sebuah gudang yang dihuni seorang Werewolf, yaitu pemuda yang bertingkah aneh layaknya seperti hewan buas. Di film korea ini Werewolf mengeluarkan suara aneh, tak bisa berbicara, berkelakuan seperti binatang. Mulai dari cari makan, berjalan, berlari dan dalam hal menunjukkan respon terhadap kehidupan manusia umumnya. Karena merasa kasihan, akhirnya keluarga Soon-yi menerimanya dan merawatnya di rumah mereka.


Soon-yi kemudian memberi nama pemuda itu Chul-Soo karena tingkahnya jauh dari perilaku manusia biasa. Chul-Soo juga melakukan hal-hal seperti binatang peliharaan.



Sejak saat itu, si Gadis mulai belajar secara otodidak untuk memperlakukan Werewolf layaknya sebagai manusia. Namun lambat laun, mereka saling suka. Tapi konflik berlanjut, ketika cowok yang ingin menikahi Soon-yi membuat masalah menjadi rumit. Ia ingin menyingkirkan Chul-Soo, ketika akhirnya ia mencium ada yang aneh dengan Chul-Soo. 



Profile 

Film : A Werewolf Boy

Tahun release : 2012


Nama Pemain 

  • Song Joong-ki sebagai Chul-Soo (wolf-boy)

  • Park Bo Young sebagai Soon-Yi

  • Yoo Yeon Seok sebagai Ji-Tae

  • Jang Young Nam sebagai mother

  • Kim Hyang Gi sebagai Soon-Ja


Lihat juga Sinopsis Drakor My Fair Lady 




Next : drama korea Rooftop Prince




      edit