Published November 12, 2016 by

Drama Korea : PASTA

Sinopsis drama korea Pasta 



Dalam serial drama korea ini diceritakan tentang impian wanita muda Seo Yoo Kyung menjadi koki Profesional di sebuah Restoran  “ La Sera ”. Drama ini juga menyuguhkan cerita cinta antara Seo Yoo Kyung dengan Choi Hyun Wook yang merupakan kepala koki baru di restoran "La Sfera".

Yoo Kyung  bekerja keras di restoran La Sfera.  Setelah 3 tahun bekerja sebagai asisten Koki, Yoo Kyung direkomendasikan oleh Kepala Koki Totti untuk menjadi koki. Lalu datang  asisten koki yang baru yaitu Jung Eun Soo dan kepala koki yang baru bernama Choi Hyun Wook yang sebelumnya pernah bertemu dengan Yu Kyung.  Yu Kyung kaget melihat Hyun Wook yang merupakan kepala koki yang baru.

Hyun Wook sebenarnya tidak suka ada wanita ataupun cinta di dalam dapurnya, jadi dia mengharamkan adanya hubungan cinta antar pegawai. Tapi akhirnya si kepala koki ini pun harus melanggar peraturan dapurnya sendiri setelah sadar bahwa dia menyukai Seo Yoo Kyung. Dan memutuskan untuk  menyembunyikan hubungan cinta mereka.



Berpacaran secara diam-diam ternyata tidaklah mudah. Karena ketika di dapur, karena tidak ingin ketahuan, sikap si chef malah lebih kejam dari biasanya pada Yoo Kyung, ia sering sekali memarahi Yoo Kyung dan itu membuat Yoo Kyung sangat sedih. Namun sesedih apapun Yoo Kyung, ketika di luar dapur, Hyun Wook tetap bisa menghiburnya.

Sayangnya hubungan mereka tidak bisa disembunyikan selamanya. Mereka akhirnya ketahuan berpacaran oleh koki lain. Mereka berdua sempat mengelak dengan mengatakan bahwa hanya Yoo Kyung saja yang mencintai Chef sedangkan Chef tidak menyukainya. Dan dibuatlah kesepakatan, kalau sampai si Chef dan Yoo Kyung benar-benar pacaran, maka Chef harus memecat Yoo Kyung. Tapi kepura-puraan mereka tidak bertahan lama dan akhirnya Chef mengaku kalau ia mencintai Yoo Kyung. Dan sebagai konsekuensinya, Chef memilih untuk mengundurkan diri agar Yoo Kyung tetap bisa bekerja di dapur La Sefra.




 

Profile 

Drama : Pasta

Jumlah episode : 20

Tahun release : 2010

 

Nama Pemain 

  • Gong Hyo-jin Sebagai Seo Yoo Kyung

  • Lee Sun-gyun Sebagai Choi Hyun Wook

  • Lee Ha Nui Sebagai Oh Sae Young

  • Alex Sebagai Kim San


Baca juga drama korea  The Great Queen Seon Deok



Next : drama korea Night Watchman's Journal


      edit