Published December 07, 2016 by

Drama Korea : 49 DAYS

Sinopsis


Drama korea ini dimulai saat shin ji hyun mengalami kecelakaan tepat sebelum pernikahannya. Ia terbangun dengan tubuh yang tidak terlihat orang lain alias menjadi arwah gentayangan yang hanya dilihat oleh para arwah dan malaikat. Ji hyun dihampiri oleh seorang malaikat pencabut nyawa(scheduler),  scheduler menjelaskan bahwa ji hyun belum waktunya mati sehingga dia berkeliaran sebagai arwah. 

Shin ji hyun diharuskan mengumpulkan 3 tetes air mata dari orang-orang yang mencintainya dengan tulus. Waktunya 49 hari untuk mencari air mata tersebut dengan memasuki tubuh song yi kyung yang ternyata penyebab kecelakaan ji hyun saat song yi kyung ingin melakukan  bunuh diri .

Ternyata dari perjalanan pencarian air mata itu terungkap fakta bahwa calon suaminya, kang min ho adalah orang jahat yang berencana mengambil perusahaan ayah ji hyun dan bekerjasama dengan shin in jung, sahabat ji hyun.  Selain itu ada han kang, seorang arsitek dan juga teman masa kecil ji hyun yang sudah mencintai ji hyun sejak sekolah menengah. Salah satu air mata yang dikumpulkan ji hyun berasal dari han kang. Han kang juga yang mencegah perusahaan ayah ji hyun dari kebangkrutan dan menjebloskan min ho ke penjara. 


Setelah berhasil mengumpulkan 3 tetes air mata,  ji hyun bangun dari komanya dan berpura-pura tidak ingat apapun selama 49 hari itu. Ji hyun mempunyai alasan untuk itu, ia sudah tahu bahwa ia akan meninggal setelah beberapa hari sadar dari koma.


 Profile

Drama : 49 days

Jumlah episode : 20

Tahun release : 2011

 

Nama Pemain 

Lee Yo-won as Song Yi Kyung

Nam Gyu-ri as Shin Ji Hyun

Jo Hyun-jae as Han Kang

Bae So-bin as Kang Min Ho

Jung Il-woo as scheduler / Song Yi Soo

Seo Ji-hye as Shin In Jung


Baca juga drama korea Birth of a Beauty



Next : drama korea Mary Stayed Out All Night
      edit