Published December 08, 2016 by

Drama Korea : Mary Stayed Out All Night

Sinopsis Mary Stayed Out All Night 


Drama korea  ini mengisahkan perjuangan cinta Wi Mae Ri.  Mae Ri adalah putri tunggal seorang pengusaha yang tengah dililit utang dan  dikejar-kejar debitor. Umurnya 24 tahun namun wajahnya tetap imut. Ibunya meninggal waktu Mae Ri umur 4 tahun.

Suatu hari Mae Ri diajak teman-temannya ke klub malam dan ketika menyetir mobil ia menabrak seorang laki-laki. Lelaki itu ternyata  seorang musisi tampan indie rock bernama Kang Moo Kyul.  Saat itu Moo Kyul tidak peduli sakit akibat kecelakaan, ia tetap berjalan menuju tempat kerjanya. Mae Ri mengejar Moo Kyul sampai di klub tempat Moo Kyul  untuk pernyataan bahwa Moo Kyul tidak akan menuntutnya tetapi Mae Ri gagal meminta tanda-tangan Moo Kyul. Akhirnya Mae Ri berhasil mengejar Moo Kyul sampai ke sebuah restoran dan berhasil  mendapatkan tanda tangan dengan berpura-pura jadi fans nya. Moo Kyul mengetahui tindakan Mae Ri  dan sangat marah karena Mae Ri menipunya. Peristiwa ini malah merupakan awal kedekatan Moo Kyul dan Mae Ri, setelah bertengkar mereka minum bersama dan Moo Kyul akhirnya mau memberikan pertanyaan tersebut.


Lalu ada teman lama ayah Mae Ri bernama Byun Jung Suk mau membayar hutang sang ayah dengan syarat Mae Ri dijodohkan dengan putranya, Byung Jung In, seorang direktur perusahaan di bidang entertainment. Mae Ri kabur karena merasa dijual oleh ayahnya dan meminta tolong Moo Kyul untuk pura-pura menjadi suaminya. Mendengar Mae Ri sudah menikah dengan Moo Kyul, ayah Mae Ri melakukan hal gila. Ayah Mae Ri diam-diam mendaftarkan pernikahan Mae Ri dicatatan sipil dengan Jung In alhasil Mae Ri menjadi istri resmi Jung In. Ayah Mae Ri membuat perjanjian dengan Mae Ri yaitu memberikan waktu selama 100 hari untuk Mae Ri agar memutuskan memilih siapa untuk dijadikan suaminya, Moo Kyul atau Jung In?




Profile

Drama :  Mary Stayed Out All Night

Jumlah episode  : 16

Tahun release : 2010

 

Nama Pemain

* Moon Geun Young as Wi Mae Ri
* Jang Geun Suk as Kang Moo Kyul
* Kim Jae Wook as Byun Jung In
* Kim Hyo Jin as Seo Joon
* Park Joon Gyu as Byun Jung Suk (Jung In’s father)
* Park Sang Myun as Wi Dae Han (Mae Ri’s father)
* Lee Ah Hyun as Kam So Young (Moo Kyul’s mother)
* Shim Yi Young (심이영) as Director Bang
* Lee Sun Ho as Lee An
* Kim Min Gyu (김민규) as Ri No
* Geum Ho Suk (금호석) as Yo Han
* Park Chul Hyun (박철현) as Re Oh
* Kim Hae Rim (김해림) as Ji Hye
* Lee Eun as So Ra


Simak juga drama korea 49 Days



Next : Profile Song Joong-ki
      edit