Published December 11, 2016 by

Drama Korea : Brilliant Legacy

Sinopsis Brilliant Legacy 


Drama Korea Brilliant Legacy atau yang dikenal juga dengan judul Shining Inheritance menceritakan tentang seorang gadis bernama Go Eun Sang yang harus menjalani kehidupan sulit karena kemiskinan akibat keluarganya yang jatuh bangkrut.

Eun Sang mulanya hidup dengan berkecukupan dan dia melanjutkan kuliah di luar negeri. Namun suatu hari dia kembali ke Korea dan tidak mengetahui kalau bisnis ayahnya sedang mengalami kesulitan keuangan. Karena Ayah Eun Sang putus asa, akhirnya ayah Eun Sang memutuskan untuk melakukan bunuh diri agar keluarganya bisa mendapatkan uang klaim dari asuransi jiwa yang dimilikinya.
Setelah Eun Sang mendapati kabar bahwa ayahnya meninggal, Eun Sang juga ternyata ditipu oleh ibu tirinya yang mengambil semua uang klaim asuransi ayahnya yang telah meninggal. Selain itu Eun Sang dan adiknya yang autis diusir dari rumah,  sementara ibu tiri Eun Sang tinggal di apartemen mewah dan membiayai kehidupan mereka dengan uang klaim asuransi kematian ayah Eun Sang. Eun Sang dan adiknya pun hidup luntang-lantung di jalan, dan karena suatu kejadian akhirnya Eun Sang pun berpisah dengan adiknya.
Selain itu  semua kejadian sial yang dilami Eun Sang berkaitan dengan seorang pria yang bernama Sun Woo Hwan. Karena Hwan, Eng Sang tidak bisa bertemu dengan ayahnya untuk yang terakhir kali, dan karena Hwan pula akhirnya Eun Sang berpisah dari adiknya.

Namun Eun Sang tetap bersemangat menjalani kehidupannya dan akhirnya tidak sengaja bertemu dengan neneknya Hwan. Ternyata neneknya Hwan yang sudah tua dan kaya raya itupun malah memberikan harta warisan kepada Eun Sang. Tentu saja hal ini membuat Hwan yang tidak suka dengan Eun Sang malah semakin benci dengan Eun Sang.

Profile

Drama : Brilliant Legacy

Jumlah episode : 28

Tahun release : 2009

 

Nama Pemain


Baca juga drama korea Mary Stayed Out All Night



Next : profile Lee Seung-gi
      edit