Published December 24, 2016 by

Drama Korea : Coffee Prince ( ceritanya menarik )

Sinopsis 


Drama korea ini mengisahkan kehidupan Go Eun Chan, seorang wanita tomboy yang menjadi tulang punggung keluarganya karena ayahnya meninggal. Saking tomboynya, orang sering mengira dirinya sebagai  laki-laki. Go Eun Chan  adalah tipe perempuan pekerja keras karena harus menghidupi ibu dan adiknya, mau melakukan segala macam pekerjaan mulai dari menjadi seorang pelayan, pengantar makanan, susu, koran, dan lain-lain.

Choi Han-kyeol adalah seorang pria yang berasal dari keluarga kaya raya, ia termasuk pria yang tidak percaya cinta dan tidak menginginkan pernikahan dalam hidupnya. Lalu Han-kyeol  mendapat ultimatum dari neneknya, ia harus menangani sebuah kedai kopi yang baru dibeli oleh keluarga mereka. Awalnya Han-kyeol menolak tugas itu namun akhirnya berubah pikiran karena ingin membuktikan kemampuan.

Untuk menarik pelanggan wanita di kedai yang diberi nama Coffee Prince tersebut, Han-kyeol mempekerjakan karyawan yang semuanya berjenis kelamin laki-laki. Di sinilah Eun-chan yang sedang kesulitan keuangan melamar pekerjaan. Karena mengira Eun-chan laki-laki, maka Han-kyeol langsung menerima `pria` itu.

Han Kyul awalnya mengenal Eun Chan karena ingin memperalat ‘cowok’ ini sebagai alasan penolakannya terhadap perjodohan yang diatur keluarganya. Ia sengaja menimbulkan isu kalau dia homo dan menyukai pegawainya  Eun Chan.  Tetapi Han Kyul ternyata benar-benar jatuh hati pada Eun Chan. Hal ini membuat dia mengalami pertentangan bathin dan mulai mempertanyakan eksistensinya sebagai laki-laki yang jatuh cinta pada laki-laki. Eun Chan pun jatuh cinta pada boss nya itu.

Pic drama korea Coffee Prince :







 

Profile


Drama : Coffee Prince

Jumlah episode : 17

Tahun release : 2007

 

Nama Pemain



  • Yoon Eun Hye sebagai Go Eun Chan

  • Gong Yoo sebagai Choi Han Kyul

  • Lee Sun Gyun sebagai Choi Han Sung

  • Chae Jung Ahn sebagai Han Yoo Joo


Baca juga drama korea Good Doctor



Next : drakor New Heart
      edit