Published December 24, 2016 by

Drama Korea : New Heart

Sinopsis 


Drama korea ini menceritakan kisah tiga orang dokter bedah yang bekerja di Kwanghee University Hospital Korea Selatan pada satu departemen yang sama yaitu Department of Thoracic and Cardiovascular Surgery.  Mereka adalah Choi Kang Gook, Lee Eun Sung dan Nam Hye Suk.

Dokter Choi Kang Gook adalah seorang dokter yang jenius,  sangat tegas, keras kepala, dan tidak perduli akan kebijakan dan peraturan rumah sakit. Ia berprinsip bahwa keselamatan pasien lebih utama daripada apapun. Namun karena sikapnya yang keras, sampai melawan direktur rumah sakit mengenai perbedaan persepsi dalam penanganan pasien,  ia dimutasikan ke rumah sakit lainnya yang lebih kecil. Tapi kemudian ia dipanggil kembali untuk memimpin di Department of Thoracic and Cardiovascular Surgery.

Lalu Dokter Lee Eun Sung, lulusan universitas yang tidak terkenal, seorang yang sederhana dengan ilmu yang biasa saja. Setelah lulus praktik dokter umum, ia bingung memilih bidang spesialis. Suatu hari ia menangani seorang pasien yang terluka karena mabuk. Tak lain adalah Dokter Choi. Lee tidak tahu bahwa pasiennya adalah dokter jenius yang melakukan operasi pencangkokan jantung pertama di Korea. Ia mempunyai pribadi yang cukup unik. Selain dedikasinya yang sangat tinggi, ia juga selalu berpandangan positif dan tersenyum setiap saat.

Terakhir adalah Dokter Nam Hye Suk. Dokter Nam adalah seorang wanita yang cerdas, lulusan Universitas Kwanghee dengan nilai terbaik se-nasional. Namun ia sangat dingin dan terkesan tidak mau tahu mengenai hal sekelilingnya, kecuali yang berhubungan dengan pasien.

Pic drama korea New Heart :





 

Profile 


Drama : New Heart

Jumlah episode : 23

Tahun release : 2007

 

Nama Pemain 




Baca juga drama korea coffee prince



Next : drama korea Yong Pal 
      edit