Published December 03, 2016 by

Drama Korea : Prime Minister And I

Sinopsis Prime Minister and I 


Adalah drama Korea yang bernuansa komedi dan keluarga. Drama yang diperankan oleh Lee Boom Soo dan Im Yoona ini menceritakan tentang hubungan seorang wanita cantik yang berprofesi sebagai reporter skandal selebritis dengan seorang perdana menteri korea.

Perdana Menteri ini bernama Kwon Yul yang memiliki banyak prestasi dan tidak pernah terlibat skandal ataupun gossip tidak baik.  Kwon Yul menjadi perdana mentri di usianya yang relatif muda 42 tahun. Ia memiliki reputasi yang tinggi dan sangat menjunjung tinggi kejujuran, selain itu ia adalah seorang duda dan memiliki 3 orang anak. Tetapi masyarakat Korea tidak tau meskipun Yul memiliki sosok yang sempurna, tetapi ia sangat buruk dalam kemampuan mengasuh anak.


Di sisi lain ada Nam Da-Jung (Yoona) adalah seorang reporter wanita yang sangat polos dan suka bertindak aneh, yang bekerja untuk pengobatan ayahnya.  Ketika Da jung Mengekspose Perdana Mentri Yul, ia mendapat tawaran lebih dari PM Yul, untuk melakukan pernikahan kontrak. Hal itu dilakukan Pm Yul untuk mengasuh anak-anaknya, dan sepertinya Da jung adalah orang yang cocok, meskipun hanya dengan pernikahan kontrak. 



Awalnya perdana menteri sangat tidak menyukai Da Jung, namun karena suatu keadaan yang terpaksa baik perdana menteri maupun Da Jung, akhirnya mereka berdua sepakat untuk melakukan pernikahan kontrak. Selama menikah, Da Jung diharuskan berperan sebagai istri dan ibu rumah tangga yang baik agar pencitraan sang perdana menteri tidak rusak. Da Jung juga harus mengurus 3 orang anak perdana menteri yang nakal karena mereka sudah lama tidak mendapatkan perhatian dari ayah dan ibunya. Dan kemudian kisah cinta antara Kwon Yool dan Nam Da-Jung pun dimulai. 



Profile

Drama : Prime Minister and I

Jumlah episode : 17

Tahun release : 2013

 

Nama Pemain

  • Lee Beom-soo sebagai Kwon Yul

  • Im Yoon-ah sebagai Nam Da-jung

  • Yoon Shi-yoon sebagai Kang In-ho

  • Chae Jung-an sebagai Seo Hye-joo

  • Ryu Jin sebagai Park Joon-ki

  • Choi Soo-han sebagai Kwon Woo-ri

  • Jeon Min-seo sebagai Kwon Na-ra


Baca juga drama korea What Happens to My Family



Next : drama korea Fashion King
      edit