Published December 03, 2016 by

Drama Korea : FASHION KING

Sinopsis Fashion King 


Drama korea ini bercerita tentang Kang Young Gul, seorang desainer muda yang memiliki bisnis meniru pakaian dari brand terkenal kemudian dijual di pasar Dongdaemun. Lee Ga Young adalah gadis yang berbakat mendesain pakaian  dan bekerja di Jo Boutique. Awalnya butik itu punya ibunya Ga Young tapi diambil alih oleh Madam Jo. Pada suatu malam, butik itu mengalami kebakaran karena ulah anaknya Madam Jo, Shin Jung Ah. Tapi Madam Jo memutarbalikkan fakta dan melaporkan Ga Young sebagai penyebab kebakaran dan memecat sekaligus mengusir Ga Young.
Setelah luntang-lantung, Ga Young menemukan konveksi kecil milik Kang Young Gul, kebetulan konveksi itu  mencari pegawai dan Ga Young pun melamar kerja di tempat Young Gul.  Ga Young memang berbakat dalam dunia fashion, Young Gul mendukungnya untuk menuntut ilmu ke NY Fashion School dan juga menyediakan uang untuk keberangkatan Ga Young.


Saat Ga Young di New York muncul masalah baru. Pihak administrasi mengatakan bahwa Ga Young pernah menolak beasiswa NY Fashion School. Ternyata ini semua ulah Madam Jo yang tidak suka pada Ga Young. Dengan bantuan Jung Jae Hyuk (pemilik J Fashion), Ga Young bisa masuk dan bersekolah di sana.


Namun masalah lain muncul, Young Gul dikejar-kejar oleh mafia gara-gara Young Gul berpacaran dengan wanita yang tak lain adalah pacar si mafia.  Young Gul kabur jadi imigran gelap masuk ke Amerika, dengan susah payah ia bertemu Ga Young. Karena Ga Young merasa hutang budi pada Sajangnim (bos) nya, maka Ga Young memberi tumpangan tempat tinggal selama Young Gul di sana. 



Suatu malam, saat Ga Young sedang makan bersama Young Gul, tiba-tiba mereka digrebek polisi. Keduanya dideportasi. Alhasil, Ga Young tidak bisa melanjutkan studinya, sementara Young Gul dipenjara. Pabrik “YOUNG GIRL” pun harus tutup sampai Young Gul akhirnya bebas dari penjara. Mereka merintis kembali usaha fashion dengan nama “YOUNG YOUNG” (Nicknamenya mereka berdua).


Profile


Drama : Fashion King

Jumlah episode : 20

Tahun release : 2012

 

Nama Pemain


Baca juga drama korea Prime Minister and I



Next : film korea The Last Princess
      edit