Published December 28, 2016 by

Drama Korea : Yong Pal ( action-nya lumayan keren )

Sinopsis 


Drama korea ini dibintangi oleh Joo Won dan Kim Tae Hee  sebagai pasangan. Kim Tae Hyun adalah seorang dokter ahli bedah, dia membutuhkan banyak uang untuk membiayai pengobatan (cuci darah) adiknya. Untuk mendapatkan banyak uang dia kerja sampingan kunjungan rumah untuk pasien-pasien kriminal yang tidak ingin pergi ke rumah sakit. Dia mendapatkan pasiennya melalui seorang perantara bernama Man Sik yang merupakan seorang rentenir tempat Tae Hyun berhutang sangat banyak untuk mengobati adiknya yang sedang sakit gagal ginjal. Jadilah dia dijuluki Yong Pal / dokter sakti. 


Tae Hyun bekerja sebagai seorang dokter di salah satu rumah sakit terkenal , yaitu Rumah Sakit Hanshin. Diantara teman-teman sejawatnya dia dikenal sebagai dokter pelit yang mata duitan karena mau melakukan operasi orang kaya untuk mendapatkan imbalan berupa uang. Suatu hari indentitasnya sebagai Yong Pal diketahui oleh Lee Ho Joon  yang merupakan direktur dari lantai 12 rumah sakit tersebut. Untuk menutupi kesalahannya Tae Hyun diajak bekerja sama oleh direktur tersebut untuk bekerja di lantai 12 yang khusus untuk pasien VVIP.

Ternyata lantai 12 rumah sakit tersebut mirip seperti yang dilakukannya pada kunjungan rumah. Pembedanya adalah orang yang dilayaninya adalah orang-orang kaya yang tidak mau indentitasnya diketahui publik. Lalu da ruangan khusus di lantai 12 yang hanya orang tertentu yang boleh masuk  sehingga membuat Tae Hyun penasaran dan meminta direktur agar dia bisa masuk ke dalamnya.



Pasien dikamar tersebut adalah Han Yeo Jin,  putri satu-satunya orang yang memiliki rumah sakit Hanshin. Han Yeo Jin sudah terbaring di rumah sakit 3 tahun lamanya karena percobaan bunuh diri akibat kematian pacarnya yang tragis. Yeo Jin tidak dibiarkan bangun oleh kakak tirinya Han Do Joon karena Do Joon ingin merebut kekuasaan dari perusahaan besar milik ayah Yeo Jin




Profile 

Drama : Yong Pal

Jumlah episode : 18

Tahun release : 2015

 

Nama Pemain

Joo Won sebagai Kim Tae Hyun
Kim Tae Hee sebagai Han Yeo Jin
Jo Hyun Jae sebagai Han Do Joon
Chae Jung Ahn sebagai Lee Chae Young
Jung Woong In sebagai Chief Surgeon Lee
Bae Hae Sun sebagai Nurse Hwang
Stephanie Lee sebagai Cynthia

Baca juga drama korea New Heart 



Next : drama korea Popcorn 



      edit