Published December 20, 2016 by

Drama Korea : You're All Surrounded

Sinopsis drama korea You're All Surrounded 


Merupakan sebuah drama korea bergenre action, crime, comedy dan juga romance yang sangat bagus untuk ditonton pecinta drama korea.

Drama korea ini menceritakan seorang detektif muda yang baru saja lulus dari akademi kepolisian bernama Eun Daegu. Dia bersama tiga orang lainnya yaitu  Park Taeil, Jigook, dan Uh Soosun ( teman masa sekolah Daegu / Kim Ji Yong ).  Mereka semua masuk ke tim 3 distrik gangnam dimana distrik tersebut merupakan distrik bencana karena banyak sekali terjadi kejahatan. Mereka semua dipimpin oleh detektif Seo Pansuk yang terkenal sebagai detektif legendaris.



Dari mereka berempat tak ada yang benar-benar ingin menjadi detektif.  Jigook menjadi detektif karena pendaftaraan menjadi polantas sudah ditutup, Soosun menjadi detektif karena gajinya yang tinggi, Taeil menjadi detektif karena merasahal itu menarik, dan Daegu dia menjadi detektif karena alasan pribadi.



Eun Dae Gu (identitas lama = Kim Ji Yong)  masuk ke kepolisian Seoul dan ingin menjadi detektif muda untuk mencari kebenaran dan mengungkap kasus pembunuhan yang menimpa ibunya 11 tahun yang lalu. Ibu Daegu menjadi saksi dalam pembunuhan di sekolah keperawatan saat Daegu masih duduk di sekolah menengah. Kasus ibu Daegu tersebut ditangani oleh  Seo Pansuk, yang sekarang menjadi ketua Tim nya  dan Daegu mencurigai Pansuk terlibat dalam kasus itu karena pelaku pembunuhan yang mengejar-ngejar Daegu dan Daegu mendengar nama detektif Seo disebut-sebut oleh pembunuh tersebut.



 

Profile


Drama : You're All Surrounded

Jumlah episode : 20

Tahun release : 2014

 

Nama Pemain


           1) Lee Seung Gi as Eun Dae Gu / Kim Ji Yong
           2) Go Ara as Oh Soo Sun
           3) Ahn Jae Hyun as Park Tae Il
           4) Park Jung Min as Ji Gook
           5) Cha Seung Won as Seo Pan Seok
           6) Oh Yoon Ah as Kim Sa Kyung
           7) Sung Ji Roo as Lee Eung Do
         

Simak juga drama korea Lovers in Paris 



Next : Profile  Song Hye-kyo
      edit