Published December 15, 2016 by

Drama Korea : Lovers in Paris

Sinopsis 


Lovers in Paris ini adalah drama korea yang kisahnya bak Cinderella versi Korea Selatan. Kisah cinta  antara pembantu  dengan majikannya. Kota Paris di Perancis menjadi latar Drama korea Lovers in Paris ini.

Di ceritakan gadis muda bernama Tae Young yang berasal  dari Korea yang merantau di Paris demi memenuhi harapan orang tuanya yang pernah melakukan syuting film disana. Untuk bertahan hidup di Paris dia mencari kerja apa saja.  Pada suatu hari saat dia habis di pecat dari restoran yang memperkerjakan dia, Tae Young mendapat pekerjaan sebagai pengurus rumah di salah satu apartemen mewah milik Pengusaha asal Korea.

Tae Young senang bukan kepalang namun perangainya yang lincah dan agak sembrono sempat membuatnya hampir di pecat lagi. Tae Young belum pernah bertemu sama sekali dengan majikannya.  Sampai suatu ketika saat dia menggantikan temannya yang berjualan rokok di pinggir jalan dan dia di ganggu bule Perancis yang mengiranya sebagai pelacur, serta dagangan temannya di obrak-abrik tanpa ampun saat Tae Young pergi menghindarinya. Bagitu kembali, Tae Young mendapati ada sebuah mobil mewah yang menindas barang-barang dagangannya.

Dengan naik pitam, Tae Young memaki habis habisan pemilik mobil tersebut dan menuntut ganti rugi. Berhubung sang pemilik mobil tidak membawa uang cash, akhirnya Tae Young menyetir mobilnya untuk mengambil uang di rumah orang itu. Tak di sangka ternyata orang itu adalah pemilik apartemen mewah tempat Tae Young bekerja. Laki-laki itu bernama Ki Joo, seorang Presiden Direktur Perusahaan mobil GD Motor yang berkantor pusat di Korea. Saat itu juga Tae Young di pecat.

Tapi rupanya nasib baik masih berpihak padanya, tae Young disewa oleh Ki Joo untuk menemaninya bertemu dengan  klien penting dan berpura-pura sebagai kekasih. Klien tersebut orang perancis yang memiliki istri orang korea juga. Disinilah dimulai awal kisah cinta mereka yang berliku-liku dimulai.

[caption id="attachment_740" align="aligncenter" width="300"]photo3536 drama korea Lovers in Paris (pic 1)[/caption]

[caption id="attachment_741" align="aligncenter" width="199"]photo3545 drama korea Lovers in Paris[/caption]

 

Profile


Drama : Lovers in Paris

Jumlah episode : 20

Tahun release : 2004

 

Nama Pemain



Baca juga drama korea Delightful Girl Choon Hyang



Next : drama korea You're All Surrounded
      edit