Published January 01, 2017 by

Drama Korea : Bride of the Century

Sinopsis 


Drama korea ini mengisahkan tentang kutukan yang menimpa sebuah keluarga konglomerat yang berlangsung turun temurun. Dimulai dengan kisah masa lampau sebuah keluarga, berawal dari kasak-kusuk tetangga yang penasaran mengintip kamar pengantin milik putra pertama dari keluarga Taeyang  yang baru saja melangsungkan pernikahannya. Mereka sibuk bergunjing mengasihani si mempelai wanita yang hidupnya mungkin akan berakhir malam ini seperti kata sebuah rumor tentang kutukan pernikahan  putra pertama keluarga Taeyang yang akan memakan korban dimana si mempelai wanita akan dipersembahkan sebagai tumbal bagi penunggu rumah keluarga Taeyang. Dan memang, esok paginya, si mempelai wanita menghilang.

Setelah berpuluh-puluh tahun kemudian, putra pertama keluarga Taeyang di era ini adalah Choi Kang Ju. Seorang pemuda tampan, cerdas, dan berhati dingin. Dia punya adik bernama Choi Kang In yang sifatnya 180 derajat berbeda darinya. Kang In adalah seorang penyanyi utama di grup Monster, dan dia tidak ingin mengikuti jejak kakaknya jadi pengusaha juga. Kang Ju sudah dijodohkan dengan anak dari keluarga chaebol lainnya, Jang Yi Kyung. Sebenarnya keluarga Jang inilah yang lebih mengharapkan perjodohan ini berlangsung untuk menutupi perusahaan mereka yang hampir  bangkrut. Sayangnya, pada hari yang ditentukan, Jang Yi Kyung menghilang.

Pada saat kritis itulah, Yi Hyun, kakak Yi Kyung, membawa pulang seorang Na Doo Rim, yang fisiknya sangat menyerupai Yi Kyung. Mereka bertemu saat Yi Hyun sedang mengawasi sebuah proyek bangunan dan Doo Rim muncul menyelamatkannya yang hampir saja ketiban batu. Diiming-imingi modal untuk usaha restoran miliknya sendiri, akhirnya Doo Rim setuju menggantikan peran Yi Kyung sampai gadis itu ditemukan. Tantangannya adalah, Doo Rim harus bisa menanggalkan pribadinya yang riang dan menyukai banyak hal , menjadi sosok Yi Kyung yang dingin dan sangat pemilih.

Pic drama korea Bride of the Century :






Profile 


Drama : Bride of the Century

Jumlah episode : 16

Tahun release : 2014



Nama Pemain 



- Yang Jin Sung as Na Doo Rim / Jang Yi kyung

- Lee Hong Ki as Choi Kang Joo

- Nam Jung Hee as Park Soon Bok
- Park Jin Joo as Oh Jin Joo
- Choi Il Hwa as Choi Il Do
- Kim Seo Ra as Kim Myung Hee
- Jung Hae In as Choi Kang In
- Jang Ah Young as Lee Roo Mi
- Kang Pil Sun as Secretary Kim
- Sung Hyuk as Jang Yi Hyun
- Shin Eun Jung as Ma Jae Ran
- Kim Ah Young as Sung Joo Shin
- Kim Yoo Jung as Rian
- Im Byung Ki as Butler Jang
- Kwon Eun Ah as Ahn Dong Daek 



Baca juga drama korea Baby Faced Beauty





Next : My Love Patzzi
      edit