Published January 03, 2017 by

My Love Patzzi (drama korea jadul tapi lumayan kok)

Sinopsis 


Drama korea ini berawal saat Song-Er, Xian Chen dan Xi Nuan masih di sekolah dasar. Song-Er menyukai Xian Chen dan ketika dilakukan pengaturan tempat duduk maka Song-Er memutuskan untuk duduk dengan Xian Chen. Tapi  Xian Chen memilih Xi Nuan. Tentu saja, Song-Er tidak senang dan marah, ia melempar sepatunya pada Xi Nuan dan mulai memukulinya.

Setelah dewasa, Song-Er sering dipecat dari pekerjaannya dan Xi Nuan yang selalu menyelamatkan Song-Er. Xi Nuan juga mencarikan pekerjaan baru untuk Song-Er di Taman Hiburan tempat Xi Nuan bekerja dan mengatakan bahwa itu adalah  pekerjaan ringan. Tak disangka Song-Er disuruh menjadi maskot menggunakan pakaian tokoh kartun.

Ketika dua orang anak menjaili Song Er untuk mengetahui apakah dia seorang wanita, disinilah awal pertemuan kembali Song Er dan Xian Chen. Song Er baru mengetahui bahwa Xian Chen adalah cinta pertamanya waktu SD namun ia sedikit sakit hati karena ternyata malam itu Xian Chen memutuskan jalan dengan Xi Nuan dan mengutarakan  cintanya pada Xi Nuan. San Lie yang ternyata juga menyukai Xi Nuan mencoba untuk mendekatinya lewat Song Er, ia berbohong menyukai Song Er. Mendengar itu Xi Nuan mulai merencanakan niat jeleknya untuk membuat Song Er semakin patah hati. Dan karena itulah Xian Chen mulai iba dengan Song Er, ia  sering mengajak Song Er jalan dan mendengarkan curahan hati Song Er.

Suatu hari, Song Er merencanakan sedikit kerusakan, tidak disangka ia menyebabkan mobil kereta api kebakaran dan didalamnya terlihat Ci juan sedang menyetir yang akhirnya pingsan karena kehabisan udara. Song-Er menyelamatkan Ci Juan, kemudian lari karena ketakutan. Setelah Ci Juan sadar, ia mencari wanita yang telah menyelamatkannya yang akhirnya diketahui bahwa dia adalah Song Er. Ci Juan akhirnya jatuh cinta kepada Song Er. Kemudian muncul banyak konflik yang dibuat oleh Xi Nuan karena dia tidak suka Song Er mendekati Ci Juan.

Pic drama korea My Love Patzzi :





 

Profile 


Drama : My Love Patzzi

Jumlah episode : 10

Tahun release : 2002

 

Nama Pemain 


Jang Nara as Song Er

Kim Rae Won  as Xian Chen

Kim Jae Won  as  Ci Juan

Hong Eun Hee  as Xi Nuan

 

Baca juga drama korea Bride of the Century



Next : ghost
      edit