Published March 11, 2017 by

Drama Korea : WORLDs within

Sinopsis Worlds Within 


Drama korea Worlds Within ini berkisah tentang seluk beluk dunia broadcasting, lebih tepatnya drama production. Hyeon Bin (as Jeong Ji-oh) dan Song Hye-kyo (as Joo Joon-yeong), keduanya sama - sama berprofesi sebagai sutradara. Jung Ji Oh adalah seorang sutradara yang cukup senior dan charismatic di sebuah stasiun tv serta punya karir yang cemerlang. Di balik penampilannya yang keras, dia adalah orang yang penuh pengertian.  Sedang Joo Joon Young adalah seorang sutradara muda yang keras kepala dan perfectionist. Meski dianggap berbakat, kekurangan Joon young terletak pada karakternya yang cuek, ia tidak punya rasa empati dan tak bisa mengerti perasaan orang lain.



Mereka berdua bekerja di stasiun TV yang sama. Di zaman sekolahnya dulu, Jeong Ji-oh adalah kakak kelasnya Joo Joon-yeong. Mereka berdua pernah memiliki hubungan, meski sudah lama putus, mereka masih sering saling curhat satu sama lain. Dan akhirnya mereka saling jatuh cinta (lagi) setelah jalinan kisah asmara mereka masing-masing kandas.

Konflik pekerjaan, masalah keluarga masing-masing, hubungan percintaan mereka berdua, semuanya mewarnai alur cerita dari drama korea ini.





 

Profile


Drama : Worlds Within

Jumlah episode : 16

Tahun release : 2008

 

Nama Pemain



Baca juga drama korea Healer



Next : profil Shin Min-ah
      edit