Published April 20, 2017 by

Drama Korea : Ice Binggoo

Sinopsis 


Drama korea ini mengisahkan tentang seorang pria bernama Go Man-soo yang diperankan oleh Kim Jung-hyun . Man soo merupakan sosok pria yang sangat baik dan hidup di tahun 1979. Ia memiliki seorang kekasih bernama Yoo Shin-young, seorang gadis yang memiliki penyakit berat. Tak tega melihat penderitaan kekasihnya, Man Soo berjanji pada Shin Young bahwa ia akan melindunginya dan bersedia menanggung penderitaan gadis itu. Kisah cinta mereka pun juga mendapat halangan dari ayah Shin Young.

[caption id="attachment_1339" align="aligncenter" width="300"] drama korea ice binggoo (pic 1)[/caption]

Suatu malam saat Man Soo mendatangi rumah Shin Young, tiba-tiba kondisi kesehatan gadis itu memburuk, saat Man Soo mengejar mobil yang membawa kekasihnya ke rumah sakit, ia terjatuh dan tidak sadarkan diri. Tubuhnya membeku tanpa ada seorang pun yang mengetahuinya. Dan secara ajaib kondisi Shin Young pun membaik.

Tubuh Man Soo ternyata telah melakukan perjalanan waktu ke masa kini dan dipertemukan dengan seorang wanita bernama Jang Ha-da/Han Yong-sil diperankan oleh Han Sun-hwa. Dngan bantuan dari Ha Da, Man Soo berusaha keras untuk bisa bertemu kembali dengan Shin Young pada masa kini.

[caption id="attachment_1340" align="aligncenter" width="300"] drama korea ice binggoo (pic 2)[/caption]

 

Profile


Drama : Ice Binggoo

Jumlah episode : 2

Tahun release : 2017

 

Nama Pemain


Kim Jung-hyun as Go Man-soo
Han Sun-hwa as Jang Ha-da/Han Yong-sil
Kim Hee-chan as Jang Eun Suk
Cha Joo-yeong as Yoo Shin-young

Jung Ga-ram as Jang Cha-da

Ahn Gil-kang as art director

 

Baca juga drama korea Moonlight Drawn by Clouds

Next : profil Kim Soo-hyun

      edit