Published June 30, 2018 by

Sinopsis Drama Korea Terbaru Greasy Melo Episode 13 ( Wok of Love )

Sinopsis Drama Korea Terbaru Greasy Melo ep 13 


Sae Woo meminta agar hubungannya dengan Poong dilakukan secara diam-diam, namun Poong berniat untuk memberitahu Chil Seong mengenai hubungan mereka berdua. Hanya saja setiap Poong akan memberitahu Chil Seong selalu ada saja yang mengganggu pembicaraan mereka berdua sehingga Poong belum bisa menceritakan hal tersebut pada Chil Seong.





Keesokan harinya di hotel Giant, mantan rekan kerja Poong yang bernama Bora mendengar dari chef kepala mereka bahwa reservasi yang sebelumnya telah batal akibat kekalahan chef kepala dari Poong, akan tetap diadakan di hotel Giant karena direktur rumah sakit akan dihubungi langsung oleh direktur hotel mereka. Bora yang terkejut segera memberitahu Poong diam-diam mengenai hal itu, Bora khawatir kalau akan ada pembatalan mendadak di hari H ke restoran Hungry Wok. Mendengar hal itu, Poong segera menghubungi customernya yang melakukan reservasi dan menanyakan apakah ada kemungkinan pembatalan reservasi. Namun customer itu yang sebenarnya hanya seorang kepala perawat itu mengatakan bahwa pembatalan itu tidak mungkin terjadi. Mendapat jawaban seperti itu, Poong pun tetap meneruskan persiapan mereka untuk hari H tersebut.





Mengenai hubungan Poong dan Sae Woo, Poong bersikeras untuk tidak merahasiakannya dari orang lain. Namun Sae Woo memaksa Poong untuk merahasiakan hubungan mereka. Sebenarnya Sae Woo merasa takut untuk bercerita pada keluarganya di rumah. Ia tahu bahwa ibunya dan Sul Ja tidak menyukai Poong. Mereka menganggap Poong sebagai orang berhati dingin, kejam dan egois terlebih kondisi ekonomi Poong memang sedang tidak baik. Selain itu ibu Sae Woo sering dimarahi Poong karena ketidakcakapannya bekerja di Hungry Wok. Poong yang tidak mengetahui bahwa staf pelayan / pencuci piring di restorannya adalah ibu dari wanita yang dicintainya sehingga Poong memperlakukan ibu Sae Woo sama kerasnya seperti pada staf dapur lainnya.



Keluarga Sae Woo, baik ibunya maupun Sul Ja mencurigai Poong yang terlihat menyukai Sae Woo. Melihat sikap Poong yang baik pada Sae Woo maka ibu Sae Woo dan Sul Ja memperingatkan gadis itu agar menjaga jarak dari Poong. Mereka juga tidak membiarkan lagi Sae Woo pulang kerja sendiri.



Malam itu Chil Seong pergi ke rumah ibu kandungnya setelah beberapa hari ibunya tidak muncul lagi di restoran sejak ia memberitahu orang lain perihal kemunculan ibu kandung Chil Seong. Setelah betemu dengan ibunya, ia meminta ibunya agar mulai membesarkan dirinya mulai sekarang. Ia ingin merasakan mempunyai ibu sebelum kesempatan itu akan hilang kembali dan menyesal nantinya.



Hari H untuk reservasi 100 orang di Hungry Wok akhirnya tiba, namun 2 jam sebelum waktunya Poong mendapat telepon pembatalan dari customer perawat itu. Ia meminta maaf karena keputusan itu dibuat oleh direktur rumah sakit tempai ia bekerja dan kepala perawat itu tidak bisa berbuat apa-apa. Seluruh staf dapur kecewa mendapat berita itu bahkan Poong pun terlihat terpukul. Tapi Chil Seong justru meminta Poong membuatkan 15 porsi menu Hungry Wok hari itu untuk ia bawa ke hotel Giant.







Rupanya ada orang-orang yang ingin ditemui Chil Seong di hotel itu, mereka adalah pendemo di hotel itu yang menuntut pembayaran dari pihak hotel yang belum mereka terima. Selama ini mereka menolak untuk bertemu Chil Seong karena Chil Seong adalah seorang gangster. Namun kali ini mereka terbujuk oleh Chil Seong dan berhasil melakukan kesepakatan dengan mereka. Chil Seong setuju untuk membayar tagihan yang harusnya mereka terima dan sebagai gantinya hak demo / menuntut mereka kepada hotel Giant akan diserahkan pada Chil Seong.



Usai acara makan di hotel Giant, Poong sengaja mencari customer perawat itu. Poong ingin dipertemukan dengan direktur rumah sakit yang telah menjatuhkan pilihan reservasi sebelumnya ke hotel Giant. Poong mengundang direktur rumah sakit itu untuk singgah ke restorannya.





Malam itu seusai jam kerja, Poong dan Sae Woo sedang duduk berdua di teras restoran, mereka terlihat amat dekat dan mesra. Mereka tidak menyadari sama sekali kehadiran Chil Seong yang telah melihat dan memperhatikan mereka berdua dari kejauhan.



 

 

Nama Pemain 



  • Lee Joon Ho sebagai Seo Poong

  • Jang Hyuk sebagai Doo Chil Seong

  • Jung Ryeo Won sebagai Dan Sae Woo

  • Park Ji Young sebagai Chae Sul Ja

  • Lee Mi Sook sebagai Jin Jung Hye

  • Jo Jae Yoon sebagai Oh Maeng Dal

  • Im Won Hee sebagai Wang Chun So

  • Cha Joo Young sebagai Dokter Bedah Plastik

  • Kang Rae Yun sebagai Gong Rae Yun

  • Kim Hyun Joon sebagai Kwang Dong Shi

  • Kim Sa Kwon sebagai Yong Sung Ryong

  • Jang Hee Ryung sebagai Lee Boon Hong

  • Choi Won Myung sebagai Yang Kang Ho

  • Tae Hang Ho sebagai Im Hae Jeong

  • Lee Ki Hyuk sebagai Na Oh Jik

  • Hong Yoon Hwa sebagai Gan Bora

  • Cha In Ha sebagai Bong Chim Soo


 

Sinopsis drama korea terbaru greasy melo episode 12


Sinopsis drama korea terbaru greasy melo episode 14


Full sinopsis drama korea greasy melo / wok of love

      edit