Published June 28, 2018 by

Sinopsis Drama Korea Terbaru Greasy Melo Episode 12 ( Wok of Love )

Sinopsis Drama Korea Terbaru Greasy Melo ep 12 


Wanita penjual permen itu awalnya menyangkal bahwa ia adalah ibu kandung Chil Seong namun hatinya yang merasa bersalah tak kuat menahan air matanya. Chil Seong sendiri tak tahu bagaimana sebenarnya perasaannya, ia tidak pernah membayangkan bahwa ia memiliki ibu dan sulit melupakan sakit hatinya karena ditinggalkan begitu saja di depan sebuah restoran. Ia bahkan tidak menyesal ataupun membenci wanita itu dan justru meninggalkan sejumlah uang untuk ibu kandungnya sebelum Chil Seong pergi.



Mendapat pembatalan reservasi dari konsumen VIP mereka, chef di hotel Giant bersedia menurunkan harga makanan hingga sama dengan harga yang ditawarkan Hungry Wok. Tentu saja Poong tak terima cara chef hotel itu merebut kembali reservasi pelanggan yang sudah membuat janji dengan Poong. Ia pun mendatangi dapur hotel Giant dan bersaing menyajikan menu masakan yang akan dinilai langsung oleh si pelanggan. Dan Poong akhirnya berhasil memenangkan hati pelanggan dan mendapatkan kembali reservasinya.





Bahagia dengan hasil yang diperolehnya, Poong kembali ke restoran dan terkejut mendapatkan Sae Woo yang masih menunggunya.  Namun ia takut untuk menemui gadis itu, ia takut khilaf jika bersamanya. Poong pun pergi ke tempat Chil Seong untuk berbagi kebahagiaan namun ternyata Chil Seong tak ada di tempat bahkan tak ada juga di ruang kerjanya. Ia pun akhirnya menemui Sae Woo dan mengabarkan berita baik yang diperolehnya dan menawarkan untuk mengantarkan gadis itu pulang. Tapi lagi-lagi Poong bersikap maju mundur, satu sisi ia ingin bersama Sae Woo tapi di sisi lain ia merasa harus menahan diri. Sikapnya itu justru membuat Sae Woo kesal dan pergi meninggalkan Poong.







Sementara itu chef hotel Giant dipanggil oleh direktur hotel, ia diminta untuk tetap menyiapkan makanan untuk reservasi pelanggan yang tadi sudah membatalkannya. Direktur itu berkeras bahwa ia akan menekan direktur rumah sakit agar tetap melakukan reservasi di hotelnya. Dan ia melarang chef hotelnya untuk konfirmasi ke pelanggan tadi untuk membatalkan ke Hungry Wok sekarang, ia ingin pelanggan itu membatalkan reservasi pada Poong tepat pada hari H-nya.



Chil Seong melihat ibu kandungnya di depan pintu kantornya, ternyata wanita itu hendak meninggalkan pesan tertulis bahwa ia akan pergi dan tidak akan kembali lagi menemui Chil Seong. Mendengar itu Chil Seong pun membawa wanita itu ke restoran dan memberitahu semua orang bahwa wanita penjual permen yang selama ini mereka kenal ternyata adalah ibu kandung dari Chil Seong.



Bora, mantan rekan kerja Poong di hotel Giant menghubungi Poong dan ingin bertemu. Ia bermaksud meminta maaf pada Poong dan meminta Poong agar menerimanya bekerja di restoran Hungry Wok. Poong memaafkan temannya itu namun ia tidak bisa menarik Bora bekerja bersamanya karena saat ini tempat terbaik bagi Bora yang masih muda untuk belajar adalah di hotel itu, dan Bora bisa datang kapan pun ke restoran untuk menemui Poong.



Poong menghubungi Maeng Dal agar salah seorang dari staf dapur kecuali Sae Woo datang menjemputnya agar mereka bisa pergi belanja bahan keperluan restoran, namun tak disangka yang datang justru adalah Sae Woo. Berdua bersama Sae Woo membuat keadaan canggung. Poong akhirnya berterus terang pada Sae Woo dan meminta gadis itu agar tidak membencinya karena ia sebenarnya sangat menyukai Sae Woo.





 

 

Nama Pemain 



  • Lee Joon Ho sebagai Seo Poong

  • Jang Hyuk sebagai Doo Chil Seong

  • Jung Ryeo Won sebagai Dan Sae Woo

  • Park Ji Young sebagai Chae Sul Ja

  • Lee Mi Sook sebagai Jin Jung Hye

  • Jo Jae Yoon sebagai Oh Maeng Dal

  • Im Won Hee sebagai Wang Chun So

  • Cha Joo Young sebagai Dokter Bedah Plastik

  • Kang Rae Yun sebagai Gong Rae Yun

  • Kim Hyun Joon sebagai Kwang Dong Shi

  • Kim Sa Kwon sebagai Yong Sung Ryong

  • Jang Hee Ryung sebagai Lee Boon Hong

  • Choi Won Myung sebagai Yang Kang Ho

  • Tae Hang Ho sebagai Im Hae Jeong

  • Lee Ki Hyuk sebagai Na Oh Jik

  • Hong Yoon Hwa sebagai Gan Bora

  • Cha In Ha sebagai Bong Chim Soo


 

Sinopsis drama korea terbaru greasy melo episode 11


Sinopsis drama korea terbaru greasy melo episode 13


Full sinopsis drama korea greasy melo / wok of love

      edit