Published June 08, 2018 by

Sinopsis Drama Korea Terbaru Greasy Melo Episode 10 ( Wok of Love )

Sinopsis Drama Korea Terbaru Greasy Melo Ep 10 


Pengakuan Poong bahwa ia menyukai Sae Woo justru membuat Sae Woo menjadi bingung dan harga dirinya terluka. Ia sama sekali tak mengerti dengan keputusan Poong, kenapa harus mengorbankan perasaan mereka berdua karena ada pihak lain yang menyukai salah seorang dari mereka. Ia juga bingung bagaimana akan menghadapi pria yang disukainya setiap hari di restoran dan harus bekerjasama karena pekerjaan mereka.



Keesokan harinya Poong pergi untuk menjemput Chil Seong yang keluar dari rumah sakit, di perjalanan mereka melihat Sae Woo yang baru saja turun dari bis.  Chil Seong memaksa Poong untuk menghentikan mobil dan memberi Sae Woo tumpangan meski Poong sudah berusaha menolak. Walau bingung dan canggung dengan situasi mereka bertiga akhirnya gadis itu menumpang mobil mereka.





Secara pribadi Chil Seong juga meminta Poong untuk bersikap baik pada Sae Woo yang baru saja memulai belajar bekerja di dapur. Saat Poong bertanya kenapa ia menyukai Sae Woo, ia menjawab bahwa meski Sae Woo mengetahui latar belakang kriminalnya namun gadis itu tidak terpengaruh atau takut padanya. Dan di mata Chil Seong, Sae Woo adalah gadis yang sangat cantik.



Di dapur, Sae Woo sedang berlatih menggunakan wajan sementara Poong sibuk berlatih membuat menu baru. Poong menyajikan menu barunya pada Chil Seong dan anak buah gangsternya, juga pada seluruh staf dapur untuk mencoba rasanya. Chil Seong dan seluruh anak buahnya mengatakan bahwa rasanya enak namun staf dapurnya justru memberi kritik pedas karena rasanya yang tidak enak. Poong marah karena merasa diremehkan kemampuannya dan meminta mereka untuk jujur lain kali. Sebagai gantinya Poong bersedia menjadikan para anak buah gangster itu sebagai kurir dan pelan-pelan akan mengajari mereka cara memasak namun dengan satu syarat, di dapur dirinya adalah bos nomor satu melebihi Chil Seong.







Poong memutuskan untuk merawat kembali tangannya atas desakan Sae Woo. Mereka pergi ke rumah sakit berdua dan ternyata setelah diperiksa Sae Woo juga bermasalah pada bahu dan pergelangan tangannya. Di saat yang sama Chil Seong mendapat info bahwa sebenarnya Poong dan Sae Woo sama-sama single dan sepertinya  memiliki hubungan. Chil Seong tak percaya saat mendengarnya karena yang ia tahu kedua orang itu sama-sama sudah memiliki pasangan menikah. Namun ia tetap menunggu kedatangan Poong dan Sae Woo dari rumah sakit dan meminta berbicara dengan mereka masing-masing secara terpisah. Chil Seong bertanya pada Sae Woo mengenai statusnya sekarang dan gadis itu berkata kalau ia sudah resmi bercerai dan menandatangani surat perceraian. Dan saat ia bertanya pada Poong , chef itu juga berkata bahwa ia sudah putus dengan istrinya bahkan Chil Seong melihat sendiri sudah tidak ada lagi cincin kawin di jari Poong. Meski terkejut ia tetap menasihati Poong agar segera menemukan wanita lain yang baik dan Poong menjawab bahwa saat ini dia hanya akan fokus untuk bekerja.











Setiap hari usai jam kerja, Poong berlatih untuk membuat kulit dimsum yangsangat tipis, lentur dan kuat namun ia selalu saja gagal. Sedangkan hari pembukaan menu barunya akan segera tiba, suasana dapur juga menjadi sedikit tegang. Bahkan Sul Ja secara tak sengaja berkata cukup keras pada ibu Sae Woo yang tak lain adalah majikannya. Menyadari hal itu Sul Ja segera minta maaf pada majikannya. Saat hendak pulang , Sul Ja mendapat telepon dari mantan kekasihnya, ia meminta Sul Ja untuk datang ke tempatnya bekerja di hotel Giant dan menawarkan agar Sul Ja bekerja dengannya dan berhenti dari restoran Poong.







Di dapur Sae Woo sedang berlatih menggunakan wajan dan membuat jajangmyeon untuk dirinya dan Poong. Poong bersedia makan dan menghabiskan masakan itu meski rasanya tidak enak karena itu adalah jajangmyeon pertama yang dibuat oleh Sae Woo. Setelah makan, Poong mendapat ide untuk memperbaiki resep membuat kulit yang selama ini ia coba, setelah berkali-kali merombak dan membuat adonan akhirnya mereka berhasil membuat adonan kulit yang diinginkan. Terbawa suasana dan karena sangat senang, tanpa senagja Sae Woo mengecup pipi Poong.







 

 

Nama Pemain 



  • Lee Joon Ho sebagai Seo Poong

  • Jang Hyuk sebagai Doo Chil Seong

  • Jung Ryeo Won sebagai Dan Sae Woo

  • Park Ji Young sebagai Chae Sul Ja

  • Lee Mi Sook sebagai Jin Jung Hye

  • Jo Jae Yoon sebagai Oh Maeng Dal

  • Im Won Hee sebagai Wang Chun So

  • Cha Joo Young sebagai Dokter Bedah Plastik

  • Kang Rae Yun sebagai Gong Rae Yun

  • Kim Hyun Joon sebagai Kwang Dong Shi

  • Kim Sa Kwon sebagai Yong Sung Ryong

  • Jang Hee Ryung sebagai Lee Boon Hong

  • Choi Won Myung sebagai Yang Kang Ho

  • Tae Hang Ho sebagai Im Hae Jeong

  • Lee Ki Hyuk sebagai Na Oh Jik

  • Hong Yoon Hwa sebagai Gan Bora

  • Cha In Ha sebagai Bong Chim Soo


 

 

Sinopsis drama korea terbaru greasy melo ep 9


Sinopsis drama korea terbaru greasy melo ep 11


Full sinopsis drama korea greasy melo / wok of love


 
      edit