Published June 16, 2018 by

Sinopsis Drama Korea Terbaru Greasy Melo Episode 11 ( Wok of Love )

Sinopsis Drama Korea Terbaru Greasy Melo ep 11 


Terkejut dengan apa yang dilakukan Sae Woo, Poong pun dengan tegas menegur sikap Sae Woo agar berhati-hati dengan tindakannya. Saat itulah Chil Seong datang dan melihat mereka berdua masih di dapur berdua saja. Meski canggung , Sae Woo tetap berusaha bersikap biasa saja pada Chil Seong dan Poong.





Sementara itu Sul Ja datang ke tempat kerja mantan kekasihnya dulu di hotel Giant. Kepala Chef itu menawarkan pekerjaan pada Sul Ja agar bekerja di restoran hotel itu dan meninggalkan Hungry Wok yang dipimpin oleh Poong. Meski awalnya menolak karena Sul Ja juga tidak menyukai cara-cara curang dari chef itu, namun pada akhirnya ia bimbang karena mantan kekasihnya itu berani membayar Sul Ja 10 kali lipat dari yang ia peroleh di restoran Poong.



Keesokan harinya saat hari pertama festival Dim Sum musim panas digelar, tak seperti biasanya, Sul Ja datang terlambat ke restoran. Poong yang khawatir segera mencari Sul Ja. Dan Poong mendapati Sul Ja yang berada di tengah jalan dengan ragu-ragu antara menuju hotel Giant atau Hungry Wok. Ia bimbang antara pilihan nurani dan kebutuhan materinya.





Walau Poong berhasil membawa kembali Sul Ja namun keadaan restoran tidak berjalan baik, mereka tidak memiliki pelanggan sama sekali. Sae Woo pun segera bertindak dan pergi menuju ke restoran di hotel Giant. Ia melihat amat banyak pelanggan yang memenuhi hotel itu meski harga yang ditawarkan sangat mahal. Tanpa diduga Sae Woo juga bertemu dengan perawat yang dulu merawatnya saat ia menderita hipotermia. Dari perawat itulah Sae Woo mengetahui bahwa dahulu Poong lah yang mengurusnya dengan tulus.



Keadaan restoran Poong belum ada perubahan, ibu Sae Woo yang sedang ada di luar restoran melihat banyak orang di luar yang melihat iklan restoran mereka namun memutuskan untuk pergi ke hotel Giant. Melihat itu, ibu Sae Woo tidak tinggal diam, ia berusaha meyakinkan calon pelanggan untuk datang dan mencicipi masakan di restoran Hungry Wok. Dan akhirnya mereka pun mendapatkan pelanggan pertama mereka berkat usaha dari ibu Sae Woo. Dan tanpa diduga, Sae Woo juga kembali ke restoran dengan membawa banyak pelanggan. Poong dan seluruh staf nya bersemangat dan berusaha keras memberikan yang terbaik untuk pelanggan mereka.





Hari itu restoran berjalan dengan cukup baik alau jumlah pelanggan mereka tidak bisa dibandingkan dengan hotel Giant. Chil Seong bertanya pada Poong apakah dia bisa cukup puas dengan mengelola Hungry Wok dan melupakan dendamnya pada orang-orang yang mengkhianatinya dulu di hotel Giant. Namun Poong mengatakan bahwa apapun yang terjadi ia harus membalas dendamnya dan ia tidak akan memikirkan untuk berkencan apalagi menikah jika dendamnya belum terbalas. Mendengar itu Chil Seong merasa khawatir bahwa Poong akan tidak bisa bahagia nantinya karena dendam bisa membuatnya kehilangan kesempatan akan hal-hal baik. Meski begitu ia justru mengajak Poong untuk datang ke hotel Giant menemui direktur yang menjadi selingkuhan mantan istri Poong. Chil Seong menyuruh Poong mencabut pisau yang tertancap di kamar direktur itu, karena Chil Seong khawatir nanti Poong akan mendapat masalah hukum karenanya.



 

Sul Ja akhirnya memberitahu rekan-rekannya di dapur yang tak lain juga adalah teman serumahnya sekarang bahwa ia mendapat tawaran kerja di hotel Giant dengan gaji tinggi. Mendengar itu ibu Sae Woo menyuruh Sul Ja untuk mau mengambil tawaran itu. Tapi Sae Woo tidak setuju, ia membela chef Poong dan berusaha membujuk Sul Ja agar jangan pergi dan mengkhianati Poong. Mendengar hal itu, ibu Sae Woo curiga bahwa anaknya dan Poong memiliki suatu hubungan. Ia mengancam Sae Woo agar anaknya itu tidak berhubungan dengan Poong kalau tidak ia akan meminta Sul Ja untuk meninggalkan Hungry Wok dan pergi ke hotel itu.



Hari kedua festival Dim Sum musim panas, Sul Ja kembali bimbang untuk datang ke Hungry Wok, namun Poong berhasil membujuknya agar mau mendampingi Poong agar bisa bersama-sama membuat hidangan yang hebat. Poong bahkan memohon pada Sul Ja agar tidak meninggalkannya karena ia tidak bisa menjalankan restoran tanpa bantuan Sul Ja. Dan mereka berhasil, jumlah pelanggan mereka meningkat berkat hidangan yang lezat dan inovatif. Bahkan perawat yang ditemui Sae Woo sebelumnya juga datang untuk mencoba hidangan di Hungry Wok dan ia merasa puas dan tertarik untuk reservasi tempat. Berita ini pun didengar oleh chef kepala di hotel Giant, ia melihat sendiri bahwa restoran Poong ramai pengunjung dan salah seorang pelanggan hotel juga datang ke tempat itu.







Pada malam harinya, Poong akhirnya mendapat kabar dari si pelanggan bahwa ia positif memesan tempat untuk 100 orang dari asosiasi ahli bedah. Sedangkan di hotel Giant mereka mendapat telepon bahwa reservasi mereka sebelumnya dibatalkan karena mereka tertarik untuk reservasi di Hungry Wok.





Usai jam kerja, wanita tua penjual permen yang biasa datang ke restoran menemui Chil Seong datang, ia terlihat kebingungan mencari dompetnya. Melihat itu, Chil Seong pun mengundang wanita tua itu untuk datang ke kantornya karena dompet itu ada ditangannya. Sebelumnya Chil Seong telah menyelidiki siapa wanita tua itu berdasar informasi yang ia dapat dari dompet itu, Chil Seong mendapati bahwa ternyata wanita tua itu adalah ibu kandung yang telah menelantarkan dirinya.



 

 

Nama Pemain 



  • Lee Joon Ho sebagai Seo Poong

  • Jang Hyuk sebagai Doo Chil Seong

  • Jung Ryeo Won sebagai Dan Sae Woo

  • Park Ji Young sebagai Chae Sul Ja

  • Lee Mi Sook sebagai Jin Jung Hye

  • Jo Jae Yoon sebagai Oh Maeng Dal

  • Im Won Hee sebagai Wang Chun So

  • Cha Joo Young sebagai Dokter Bedah Plastik

  • Kang Rae Yun sebagai Gong Rae Yun

  • Kim Hyun Joon sebagai Kwang Dong Shi

  • Kim Sa Kwon sebagai Yong Sung Ryong

  • Jang Hee Ryung sebagai Lee Boon Hong

  • Choi Won Myung sebagai Yang Kang Ho

  • Tae Hang Ho sebagai Im Hae Jeong

  • Lee Ki Hyuk sebagai Na Oh Jik

  • Hong Yoon Hwa sebagai Gan Bora

  • Cha In Ha sebagai Bong Chim Soo


 

 

Sinopsis drama korea terbaru greasy melo ep 10


Sinopsis drama korea terbaru greasy melo ep 12


Full sinopsis drama korea greasy melo / wok of love 

      edit