Published August 16, 2018 by

Sinopsis Drama Korea Terbaru Lovely Horribly Episode 1

Sinopsis Drama Korea Terbaru Lovely Horribly Ep 1 


Kisah drama korea ini dimulai saat keluarga Oh Eul-Soon dan Yoo Eul-Chook pertama kali bertemu saat mereka masih anak-anak. Ibu Eul-Chook terkejut saat mengetahui bahwa Eul-Soon memiliki waktu lahir yang sama dengan anak laki-lakinya yaitu tanggal 8 Agustus 1985, namun anaknya memiliki takdir nasib yang buruk. Begitu pula dengan Eul-Soon yang menurut peramal ia memiliki takdir yang buruk saat lahir sehingga ia harus memakai kalung jimat yang tidak boleh dilepaskan untuk melindungi dirinya.



Singkat cerita kalung Eul-Soon akhirnya berpindah tangan kepada Eul-Chook lalu mereka pun berpisah. Sepertinya nasib mereka berdua berhubungan, Eul-Chook menjadi orang yang selalu beruntung dan bernasib baik namun Eul-Soon justru sebaliknya. Gadis itu mendapat banyak kemalangan bahkan keluarga dan orang-orang di sekeliling Eul-Soon juga terkena imbasnya. Eul-Chook tumbuh menjadi laki-laki yang sukses sebagai seorang aktor dengan nama panggung Yoo Philip sedang Eul-Soon tumbuh menjadi seorang penulis naskah drama yang karirnya suram karena tak ada satupun naskahnya yang diterima. Bahkan kekasihnya memutuskan hubungan karena ia selalu mendapat musibah selama bersama dengan Eul-Soon.





Philip mendapat tawaran naskah berjudul Kisah Cinta Hantu dari penulis Ki Eun-Young tapi Philip menolak untuk bekerjasama kembali dengan Ki Eun-Young karena menurutnya Eun-Young adalah penulis naskah yang buruk. Bahkan Philip tidak mau membaca naskah itu sedikitpun meski asisten dan managernya membujuk Philip. Dan anehnya Philip menerima sms berturut-turut dari seseorang yang mengatakan kalau dirinya dalam bahaya dan ingin segera bertemu langsung dengan Philip.





Saat Philip sedang sendiri, ia merasa ada seseorang yang sedang mengikutinya, ia pun kabur membawa mobil dan tersesat di suatu tempat seorang diri. Di sanalah Philip bertemu dengan Eul-Soon secara tidak sengaja yang sedang berusaha menyelamatkan seorang gadis dari seorang lai-laki yang menodongkan sebuah pisau. Kemudian terjadilah insiden dimana Eul-Soon terluka oleh pisau itu untuk melindungi Philip. Eul-Soon segera pergi mencari obat-obatan sedangkan Philip dibawa pulang oleh asistennya saat ia tidak sadarkan diri.



Sebenarnya naskah Kisah Cinta Hantu adalah karya Eul-Soon yang dibajak oleh Eun-Young dengan cara menipu Eul-Soon dan memberinya harapan untuk diterima sebagai rekan penulis dalam drama itu nantinya. Mengetahui dirinya tertipu oleh Eun-Young membuat Eul-Soon menjadi lebih putus asa akan dirinya sendiri. Di malam hari kelahirannya saat ia akan berusia 34 tahun, Eul-Soon pergi ke makam ibunya dan mencurahkan semua kesusahan hatinya. Saat itulah tiba-tiba ia mendapat gambaran bagaimana ia akan menyelesaikan bagian kedua dari naskah Kisah Cinta Hantu yang selama ini tidak dapat ia selesaikan. Segera saja Eul-Soon menyalakan laptopnya untuk melanjutkan naskahnya saat itu juga di dalam kemahnya. Namun tak disangka cerita yang ia tulis yang hanya berupa cerita fiksi bagi Eul-Soon ternyata menjadi kenyataan bagi Philip yang akan menjadi pemeran utama untuk drama Kisah Cinta Hantu tersebut. Philip mengalami musibah sama persis dengan isi naskah yang sedang diketik oleh Eul-Soon.







 

 

Nama Pemain 


Park Shi Hoo berperan sbg Yoo Philip / Yoo Eul-Chook
Song Ji Hyo berperan sbg Oh Eul-Soon
Lee Gi-Kwang berperan sbg PD Sung-Joong
Ham Eun-Jung berperan sbg Shin Yoon-A
Choi Yeo-Jin berperan sbg Ki Eun-Young
Jang Hyuk-Jin berperan sbg CEO
Ji Seung-Hyun berperan sbg Sa Dong-Cheol
Moo Soo-Bin berperan sbg Temannya Eul-Soon
Ha Dong-Hoon (cameo)

 

 

Sinopsis drama korea terbaru Lovely Horribly ep 2


Full sinopsis drama korea Lovely Horribly

      edit