Published August 18, 2018 by

Sinopsis Drama Korea Terbaru Lovely Horribly Episode 2

Sinopsis Drama Korea Terbaru Lovely Horribly ep 2 


Tanpa mengetahui apa yang terjadi pada orang lain akibat dari naskah yang ditulisnya, Eul-Soon kembali pulang dengan mengendarai mobilnya dan tiba-tiba saja GPS mengarahkannya ke tempat terjadinya bencana yang menimpa Philip. Eul-Soon segera saja membantu mengeluarkan orang yang berada di dalam mobil yang tertimbun tanah longsor itu dengan kekuatannya sendiri seperti ada energi lain yang datang dari gelang yang ia temukan saat bersama Philip waktu terjadi insiden penusukan. Setelah datang bala bantuan, Eul-Soon pun pergi meninggalkan tempat itu dan pulang ke rumahnya. Esok hari baru ia menyadari bahwa gelang yang ia temukan sebenarnya adalah kalung jimat yang dulu ia miliki sewaktu masih kecil.





Berita tentang kecelakaan yang dialami Philip tersiar di TV, Eul-Soon yang tak sengaja menyaksikannya pun menceritakan apa yang sebenarnya terjadi pada temannya. Teman Eul-Soon yang mendengar hal itu menjadi bersemangat dan mendorong Eul-Soon untuk menemui Philip dan mengatakan bahwa dirinya yang telah menyelamatkan hidup Philip serta meminta bantuan agar Eul-Soon bisa masuk ke industri sebagai penulis naskah.

Sementara itu Philip yang tengah berada di rumah sakit untuk pemulihan terus mendapat kabar yang tidak baik, mulai dari iklan yang diturunkan, tidak bisa melakukan syuting iklan kosmetik karena tiba-tiba saja wajahnya merah-merah dan gatal hingga pembatalan tawaran bermain film di Holywood. Satu-satunya yang tersisa adalah tawaran untuk berperan di Kisah Cinta Hantu. Philip pun membaca naskah bagian pertama dari drama Kisah Cinta Hantu dan ia sedikit terkejut karena isi naskah tersebut persis dengan kejadian yang ia alami saat 8 tahun yang lalu bahkan tokoh utama wanitanya juga memiliki nama yang sama, yaitu Kim Ra-Yun. Karena penasaran maka Philip berniat untuk bertemu dengan penulis Ki Eun-Young.





Lee Sung-Joong yang merupakan salah satu kenalan Eul-Soon memberitahu Eul-Soon bahwa dirinya diterima sebagai penulis naskah sementara menggantikan Ki Eun-Young yang menghilang dan tidak bisa dihubungi. Maka Philip dan Eul-Soon kembali bertemu, meski awalnya terjadi sedikit kesalahpahaman karena Philip tidak tahu bahwa Eul-Soon yang menjadi penulis naskah sementara menggantikan Ki Eun-Young. Tapi Philip justru menolak bekerjasama setelah melihat naskah bagian kedua karena sekali lagi ia menemukan bahwa isi naskah tersebut persis sama dengan muibah yang baru saja menimpa dirinya. Philip menuduh Eul-Soon mencontek kisah hidupnya dan menjadikan itu sebagai naskah drama.





Kecewa dengan sikap Philip membuat Eul-Soon menjadi tidak percaya diri, namun ia segera tersadar dan berniat untuk mengganti isi naskahnya sesudah melihat pohon yang tumbuh di depan rumahnya berbunga setelah 20 tahun lamanya. Eul-Soon kembali bersemangat dan merubah cerita ending naskah dramanya dan berniat menyerahkan langsung ke rumah Philip.



Di rumah, Philip menemukan naskah drama Kisah Cinta Hantu tergeletak di lantai yang ditaruh oleh seorang wanita berbaju putih, namun wanita itu menghilang begitu saja sehingga Philip tidak sempat bertemu dengannya. Tak ingin membacanya maka Philip menyuruh asistennya untuk membuang naskah itu. Tapi rasa penasaran Philip membuatnya mengambil sendiri naskah itu dari tempat sampah dan membacanya, tapi tiba-tiba saja lembar terakhir naskah itu terbang menjauh dari Philip dan jatuh di bawah dekat kursi-kursi. Hendak mengambil naskah itu justru leher Philip terperangkap dan tidak bisa dilepaskan dari jeratan besi-besi kursi itu.

 





Eul-Soon yang memang berniat datang ke rumah Philip untuk menunjukkan revisi naskahnya tiba di depan rumah Philip. Rasa ragu yang ada di dalam dirinya membuat ia berbalik dan hendak membatalkan niatnya namun tiba-tiba ia mendengar suara yang menyuruhnya untuk masuk ke dalam rumah Philip. Di dalam rumah Eul-Soon menemukan Philip yang sedang terjerat lehernya, ia pun berusaha membantu Philip terlepas dari jeratan itu. Setelah dibantu, Philip justru menanyakan siapa Eul-Soon karena ia bingung bagaimana bisa ada orag yang tidak dikenalnya namun mengetahui kisah hidupnya yang tidak diketahui orang lain dan menuangkannya dalam sebuah naskah drama. Tak kalah terkejutnya, Eul-Soon juga tak mengerti bagaimana bisa bahwa cerita naskah drama yang ia tulis benar-benar terjadi di dunia nyata. Kemudian secara tak sengaja mereka berdua mendengar berita di TV tentang kematian tiba-tiba seorang penulis yang bernama Ki Eun-Young dan yang lebih mengejutkan adalah cerita kematiannya sama persis dengan yang ada di naskah revisi yang baru saja dibuat Eul-Soon.





 

 

Nama Pemain


Park Shi Hoo berperan sbg Yoo Philip / Yoo Eul-Chook
Song Ji Hyo berperan sbg Oh Eul-Soon
Lee Gi-Kwang berperan sbg PD Sung-Joong
Ham Eun-Jung berperan sbg Shin Yoon-A
Choi Yeo-Jin berperan sbg Ki Eun-Young
Jang Hyuk-Jin berperan sbg CEO
Ji Seung-Hyun berperan sbg Sa Dong-Cheol
Moo Soo-Bin berperan sbg Temannya Eul-Soon
Ha Dong-Hoon (cameo)

 

 

Sinopsis drama korea terbaru Lovely Horribly ep 1


Sinopsis drama korea terbaru Lovely Horribly ep 3


Full sinopsis drama korea Lovely Horribly


 
      edit