Published September 03, 2018 by

Sinopsis Drama Korea Terbaru Lovely Horribly Episode 6

Sinopsis Drama Korea Terbaru Lovely Horribly ep 6


Meski Sung-Joong memiliki kemampuan melihat alam ghaib, namun ia tidak cukup kuat menghadapi hantu yang menunggui rumah Eul-Soon dan sering merasukinya. Hantu itu justru mengancam Sung-Joong agar menutup mata dari hal ini karena ia tidak akan bisa dihentikan oleh siapapun.

Di kantor polisi, Eul-Soon menghadapi berbagai pertanyaan dari polisi dan ia merasa dicurigai sebagai tersangka atas hilangnya penulis Ki Eun-Young dan kematian asisten penulis Ki karena ia memiliki motif dan tidak punya alibi. Banyak hal mencurigakan mengarah pada Eul-Soon namun tiba-tiba saja Philip datang dan memberikan kesaksian bahwa pada saat itu Eul-Soon sedang bersamanya hingga Eul-Soon bisa pergi dari kantor polisi. Philip pun membawa Eul-Soon untuk menemui teman-teman Philip dahulu untuk mencari tahu siapa temannya yang sangat membenci Philip hingga ingin membunuhnya seperti yang ada dalam naskah drama yang ditulis Eul-Soon, tapi dari ketiga teman Philip tersebut tidak ada yang cocok dengan bayangan yang dilihat Eul-Soon. Akhirnya Philip pun mengantar Eul-Soon pulang ke rumahnya agar gadis itu bisa tidur dan istirahat dengan baik.







Ketika Philip hendak meninggalkan rumah Eul-Soon, ia bertemu seseorang yang datang untuk menemui Eul-Soon untuk mengantar kalung jimat Eul-Soon yang telah selesai diperbaiki, namun Philip berhasil mendapatkan kembali benda itu dan menyimpannya tanpa sepengetahuan Eul-Soon. Tentu saja keberuntungan kembali menghampiri Philip bahkan ia kembali mendapat tawaran syuting di Amerika yang sebelumnya dibatalkan oleh pihak mereka. Philip yang takut pulang ke rumah karena mendapat peringatan dari Eul-Soon akhirnya memutuskan untuk pergi ke rumah salah satu temannya dulu yang bernama Choong Ryul.





Sung-Joong yang khawatir mendengar Eul-Soon yang dibawa ke kantor polisi pun kembali datang ke rumah Eul-Soon. Banyak hal yang membuat Sung-Joong cemas pada Eul-Soon membuat Sung-Joong memutuskan untuk meminta gadis itu mengundurkan diri dan behenti menulis cerita Kisah Cinta Hantu dan hal itu membuat Eul-Soon sangat kecewa dan semakin bertekat menyelesaikan naskahnya. Keesokan harinya tersiar kabar bahwa penulis drama Kisah Cinta Hantu akan diganti dengan orang lain dan Eul-Soon tak bisa berbuat apa-apa, ia hanya merasa hidupnya kembali hancur seperti yang biasa menimpa dirinya setelah beberapa hari terakhir ia mulai merasa percaya diri karena mendapat kesempatan yang baik.

Philip yang mendengar semua itu juga merasa bersalah karena ia telah mengambil kalung jimat milik Eul-Soon namun ia sendiri sebenarnya juga membutuhkan kalung jimat itu. Ia datang ke tempat Eul-Soon dan melihat sendiri bagaimana gadis itu frustasi akan nasibnya yang selalus sial sepanjang hidupnya. Melihat itu semua Philip pun mengembalikan kalung jimat Eul-Soon, meletakkannya di atas meja saat Eul-Soon sedang di kamar mandi dan pergi dari rumah Eul-Soon menuju lokasi syuting. Lalu Philip mendapat panggilan telepon dari Eul-Soon yang memberitahukan bahwa ia dalam bahaya tepat pada tengah malam di ruang tamu. Mengira ia aman karena sedang tidak di rumah maka Philip meminta Eul-Soon untuk istirahat dan jangan melakukan pertolongan apa pun. Ia juga menghubungi Direktur Kang meminta dikirim keamanan ke rumah Eul-Soon agar gadis itu tidak mencoba keluar rumah sampai tengah malam ini.









 

Dengan santai Philip memasuki set ruang untuk syuting, saat ia sedang sendiri ia melihat situasi persis sama yang dikatakan oleh Eul-Soon. Ia juga mendapat telepon dari temannya Choong Ryul yang mengatakan ada seorang lagi yang dulu juga bergabung dalam grup mereka, dan ia berjulukan Gon. Gon sendiri adalah karakter jahat yang ingin membunuh Philip dalam naskah cerita Kisah Cinta Hantu , maka saat Philip melihat ada orang bertopeng yang menodongkan senjata padanya, Philip menyadari bahwa itu adalah Gon. Tak dapat berbuat apa-apa akhirnya Philip pun terluka terkena tembakan dan dilarikan ke rumah sakit setelah ditemukan orang di lokasi syuting.  Eul-Soon sendiri berusaha hendak menolong Philip tapi ia tidak bisa meninggalkan rumahnya karena dihalangi oleh penjaga yang dikirim oleh Philip dan akhirnya ia mendapat berita bahwa Philip benar-benar terluka.



Di rumah sakit terlihat asisten Philip, direktur Kang dan juga Sung-Joong sedang menunggu kabar dari dokter yang menangani Philip. Tak lama Shin Yoon-A juga datang dan bergabung, satu per satu akhirnya pergi meninggalkan rumah sakit hingga hanya tersisa Yoon-A dan Eul-Soon. Namun merasa tak enak dengan Yoon-A akhirnya Eul-Soon pun pergi meninggalkan Philip yang koma di rumah sakit. Keajaiban pun terjadi pada Eul-Soon, mulai dari hujan yang berhenti saat ia jalan di tengah hujan hingga berbagai kabar baik datang dari berbagai pihak. Seolah hal buruk yang menimpa Philip membawa keberuntungan dan cahaya untuk Eul-Soon.





Di tengah keramaian jalan , terlihat Ki Eun-Young berjalan dengan susah payah, tubuhnya dipenuhi luka hingga akhirnya ia pingsan di tengah jalan dia antara kerumunan orang ramai.



 

Nama Pemain


Park Shi Hoo berperan sbg Yoo Philip / Yoo Eul-Chook
Song Ji Hyo berperan sbg Oh Eul-Soon
Lee Gi-Kwang berperan sbg PD Sung-Joong
Ham Eun-Jung berperan sbg Shin Yoon-A
Choi Yeo-Jin berperan sbg Ki Eun-Young
Jang Hyuk-Jin berperan sbg CEO
Ji Seung-Hyun berperan sbg Sa Dong-Cheol
Moo Soo-Bin berperan sbg Temannya Eul-Soon
Ha Dong-Hoon (cameo)

 

 

Sinopsis drama korea terbaru Lovely Horribly episode 5 


Sinopsis drama korea terbaru Lovely Horribly episode 7


Full sinopsis drama korea Lovely Horribly

      edit