Published August 31, 2018 by

Sinopsis Drama Korea Terbaru Lovely Horribly Episode 5

Sinopsis Drama Korea Terbaru Lovely Horribly ep 5


Apa yang dilakukan oleh Eul-Soon membuat semua orang yang berada di press conference terkejut  dan panik terlebih bagi Philip dan management artisnya, namun itu semua berhasil mencegah terjadinya penembakan seperti yang ada dalam bayangan adegan yang ia lihat. Philip berhasil membawa pergi Eul-Soon dari ruangan itu dan meninggalkan Shin Yoon-A yang kesal. Philip dan Eul-Soon sedang berdebat karena kejadian tadi bahkan Philip tak menyadari kalau kalung jimat terlepas dari tangannya dan ditemukan kembali oleh Eul-Soon.  Tiba-tiba handphone Philip berbunyi, ia mendapat panggilan dari Yoon-A yang mengatakan bahwa dirinya sedang dimanfaatkan oleh penulis Oh dan juga Yoon-A memberitahu Philip bahwa 8 tahun yang lalu Eul-Soon juga berada di tempat kejadian di Corina Residence tepatnya di sebelah kamar Ra Yun. Mendengar hal itu Philip menjadi sedikit emosi dan menurunkan Eul-Soon di tengah jalan, namun ternyata justru keberuntungan terus menghampiri Eul-Soon sedangkan Philip langsung membayar dengan kesialan, tiba-tiba saja mobilnya rusak tak jauh dari tempat ia menurunkan Eul-Soon.







Philip kembali memasukkan mobilnya ke bengkel, tak sengaja ia melihat mobilnya dulu yang kacanya dirusak orang. Ia mencoba mendapatkan kamera yang ada di dashboard mobilnya tapi ternyata tidak ada, Philip pun teringat dengan laki-laki yang mencelakakan dirinya dari atas gedung. Untuk itu Philip datang kembali ke Gyeongkwang Hotel untuk menyelidiki langsung.





Sung-Joong datang kembali ke rumah Eul-Soon karena ia berjanji akan membawakan cemilan tengah malam dan juga karena ia khawatir dengan Eul-Soon karena telah beberapa kali Sung-Joong melihat hantu di sekitar Eul-Soon. Dugaan Sung-Joong adalah Eul-Soon sering dirasuki hantu saat sedang menulis naskah dan malam itu Sung-Joong melihat sendiri hantu itu datang untuk mencoba merasuki Eul-Soon. Sementara Eul-Soon sendiri memiliki banyak pertanyaan mengenai rentetan kejadian yang terjadi belakangan terkait dengan cerita Kisah Cinta Hantu yang sedang ia tulis. Ia merasa perlu untuk menemukan siapa penjahat yang sebenarnya dan apa motifnya, Eul-Soon merasa ada sesuatu yang hilang dan menjadi ganjalan di hatinya, maka ia memutuskan untuk kembali datang ke Corina Residence / Gyeongkwang Hotel.





Eul-Soon tiba di Gyeongkwang Hotel saat Philip sedang melihat-lihat CCTV saat waktu kejadian, namun ada satu kamera yang sepertinya bergeser dari tempat yang seharusnya. Direktur agency dan asisten Philip diutus untuk pergi memeriksa langsung kamera CCTV yang berada di lantai 5. Saat Philip, Eul-Soon dan petugas keamanan hotel memperhatikan dari layar di ruang keamanan, mereka tiba-tiba dikejutkan dengan munculnya sosok perempuan, Philip pun segera menyuruh Direktur Kang dan asistennya untuk nmeninggalkan tempat itu. Namun kedua temannya itu justru mengalami hal aneh, mereka melihat lift yang naik tanpa penumpang padahal mereka tidak memencet tombol lift. Pintu lift terbuka lalu tertutup lagi dan kembali turun, direktur Kang juga melihat sosok hantu wanita, sontak mereka berdua lari terbirit-birit meninggalkan tempat itu.





Penasaran dengan fakta yang ia dapat dari Yoon-A, Philip menanyakan Eul-Soon cerita sesungguhnya 8 tahun yang lalu namun wanita itu menolak untuk berbicara. Eul-Soon mengatakan ada hal-hal yang tidak ingin ia ceritakan pada orang lain sama halnya dengan Philip yang tidak ingin memberitahu tentang Kim Ra Yun. Melihat sikap Eul-Soon membuat Philip bingung apakah harus tetap mencurigai Eul-Soon atau harus percaya padanya. Bahkan direktur Kang juga merasa kagum bahwa perkataan Eul-Soon di press conference tentang Yoon-A yang akan mengumumkan pernikahan itu benar padahal hal ini adalah sebuah rahasia. Mendengar itu Philip justru terkejut karena ia sama sekali tidak tahu tentang rencana itu bahkan sulit menerima rencana pernikahan tersebut meski untuk nama baik Philip sendiri atau balas budi terhadap Yoon-A karena wanita itu sudah membereskan masalah Philip.





Paginya Eul-Soon berhasil menyelesaikan naskah Kisah Cinta Hantu episode 5 dan segera mengirimkannya pada Lee Sung-Joong untuk dicetak dan diperbanyak untuk keperluan syuting. Semua yang membaca naskah itu termasuk detektif yang sedang menyelidiki kasus yang berhubungan dengan Philip merasa heran bahwa Eul-Soon bisa membuat naskah yang sangat mirip dengan kejadian yang sebenarnya.



Untuk memastikan isi CCTV semalam, Philip minta bantuan Sung-Joong untuk memeriksanya isi video tersebut dan ditemukan kalau sosok wanita yang muncul semalam itu palsu / editan. Philip yang tidak percaya hantu merasa lega dan segera meninggalkan ruangan Sung-Joong namun ternyata ada sosok lain yang tertangkap kamera CCTV. Sung-Joong memperjelas gambarnya dan terlihat itu adalah gambar penulis Ki Eun-Young.



Tak terima Eul-Soon langsung menyerahkan naskah drama tanpa memperlihatkan terlebih dahulu sesuai dengan kesepakatan, Philip pun protes pada Eul-Soon. Tapi gadis itu justru tak menanggapinya karena merasa ngantuk berat setelah begadang hingga pagi untuk menyelesaikan naskahnya. Dengan kesal Philip pergi meninggalkan rumah Eul-Soon tapi tiba-tiba saja Eul-Soon mendengar suara " jangan pergi, jangan pulang " dan melihat ada orang yang menembakkkan pistol. Segera Eul-Soon keluar mengejar Philip untuk memberitahunya agar tidak kembali ke rumah karena saat ini rumahnya berbahaya. Namun tiba-tiba saja datang polisi dan membawa Eul-Soon untuk ditanyakan mengenai kasus hilangnya penulis Ki Eun-Young dan juga kematian asisten penulis Ki. Di dalam kap belakang truk Eul-Soon juga ditemukan beberapa barang yang mencurigakan oleh pihak kepolisian. Sung-Joong yang mengetahui ada hantu yang sering mengganggu Eul-Soon datang kemudian, memeriksa rumah Eul-Soon. Ia memancing agar hantu itu keluar menemuinya dan berbicara dengannya agar berhenti untuk merasuki Eul-Soon.







 

 

Nama Pemain


Park Shi Hoo berperan sbg Yoo Philip / Yoo Eul-Chook
Song Ji Hyo berperan sbg Oh Eul-Soon
Lee Gi-Kwang berperan sbg PD Sung-Joong
Ham Eun-Jung berperan sbg Shin Yoon-A
Choi Yeo-Jin berperan sbg Ki Eun-Young
Jang Hyuk-Jin berperan sbg CEO
Ji Seung-Hyun berperan sbg Sa Dong-Cheol
Moo Soo-Bin berperan sbg Temannya Eul-Soon
Ha Dong-Hoon (cameo)

 

 

Sinopsis drama korea terbaru Lovely Horribly episode 4


Sinopsis drama korea terbaru Lovely Horribly episode 6


Full sinopsis drama korea Lovely Horribly

      edit