Published September 19, 2018 by

Sinopsis Drama Korea Terbaru Lovely Horribly Episode 11

Sinopsis Drama Korea Terbaru Lovely Horribly ep 11 


Dugaan Philip benar bahwa hantu yang dilihat PD Sung-Joong yang mengikuti dirinya dan Eul-Soon adalah ibu kandung Philip dan ia pun segera pergi ke rumah Eul-Soon tepatnya di lantai 1 gedung tempat tinggal Eul-Soon. Philip pun mengalami sedikit kecelakaan di runag itu sehingga ia terluka di bagian tubuh yang sama seperti luka yang pernah dialami oleh Eul-Soon sebelumnya. Akhirnya Philip dapat melihat hantu ibunya setelah mereka berpisah sekian lama sejak Philip kecil, hanya saja ibunya berpesan pada yang isinya kurang dimengerti oleh Philip. Ia pun pergi ke pemakaman tempat ibunya dimakamkan yaitu tempat biasa Eul-Soon ziarah ke makam ibu angkatnya karena masih tak percaya bahwa ibunya benar-benar sudah meninggal.





Setelah Sung-Joong mendengar kisah masa lalu keluarga Eul-Soon dari ibu kandung gadis itu, Sung-Joong pun pergi ke tempat Philip untuk menemui Eul-Soon, ia menceritakan pada gadis itu bahwa rumah miliknya yang sekarang sedang disewa oleh Philip adalah rumah masa kecil Eul-Soon sebelum akhirnya dijual pada orang tua Sung-Joong karena ayah Eul-Soon bangkrut. Sung-Joong juga mengatakan pada Eul-Soon bahwa siklus 8 tahun pertemuan antara gadis itu dan Philip akan terus berulang kecuali alurnya dirubah dan ia kembali menanyakan pada Eul-Soon apa yang terjadi setiap 8 tahun Eul-Soon bertemu dengan Philip di masa lalu.



Sesudah dari pemakaman, Philip pulang ke rumah saat Eul-Soon masih sibuk menulis di ruang kerjanya. Tak sanggup menghadapi gadis itu, Philip pun langsung menuju kamarnya dan mengunci pintu seolah-olah ia tidak ada bahkan saat Eul-Soon pun memanggilnya dari luar pintu kamar.



Ki Eun-Young didatangi detektif yang menyelidiki kasusnya, mereka datang untuk mengembalikan cincin milik penulis Ki yang mereka temukan di mayat asisten penulis Ki yaitu Lee Soo-Jung. Sebenarnya detektif merasa janggal mengapa barang-barang pribadi penulis Ki ada pada tubuh Lee Soo-Jung namun penulis Ki justru berdalih bahwa Soo-Jung menginginkan cincin tersebut dan mungkin mencurinya. Sebenarnya Eun-Young memang yang meletakkan barang-barang pribadinya pada mayat Soo-Jung sebelum ia menyuruh Dong-Cheol mengubur mayat asistennya itu. Tiba-tiba saja hantu Ra Yun muncul dan mempengaruhi Eun-Young untuk menulis cerita berdasar apa yang sedang ia pikirkan karena orang-orang pasti akan mengira itu hanyalah sebuah cerita saja.





Di lokasi syuting, Yoon-A menemui Philip untuk meminta maaf namun sepertinya Philip menjaga jarak dan serius dengan ucapannya sebelumnya pada Yoon-A. Dan saat philip sedang sendiri, Sung-Joong melihat sosok hantu perempuan bergaun putih yang diketahuinya bernama Ra yun sedang berada di dekat Philip. Eul-Soon yang juga datang ke lokasi syuting karena undangan Sung-Joong pun hampir mengalami celaka karena ulah Ra Yun. PD Sung-Joong pun menanyakan Philip apa yang terjadi di masa lalu saat terjadi kebakaran di Corina Residence sehingga dua orang wanita yang berhubungan dengan Philip yaitu ibu kandung dan pacarnya dulu sekarang kembali dan keduanya membahayakan Eul-Soon. Untuk menyelidikinya , Philip pun menemui rekan segrupnya dahulu yang bernama Min Jin-Young dan menanyakan soal insiden perusakan kaca mobil Philip 8 tahun lalu.







Ibu kandung Eul-Soon segera akan kembali pulang dan Eul-Soon pun pergi makan bersama ibunya, saat itu ibunya menceritakan apa yang sebenarnya terjadi dahulu sehingga ia memutuskan bercerai dari ayah Eul-Soon. Tidak mengetahui hal itu selama ini membuat Eul-Soon menyesal telah berprasangka buruk pada ibunya sendiri. Esok harinya Eul-Soon berniat mengantarkan ibunya ke bandara namun ibunya bersikeras menolak karena takut kebohongannya terbongkar bahwa sebenarnya ia tidak tinggal di San Fransisco. Untung saja Philip segera datang dan memaksa untuk mengantar ibu Eul-Soon dan menyuruh gadis itu pergi bekerja. Ibu Eul-Soon sangat bersyukur karena rahasianya tidak sampai diketahui oleh anaknya. Di perjalanan, Philip pun mendengar sendiri cerita masa lalu keluarga Eul-Soon dari ibu gadis itu dan Philip pun menyadari bahwa apa yang terjadi pada keluarga Eul-Soon berkaitan dengan ibu Philip yang seorang dukun di masa lalu.







Naskah drama untuk episode terbaru Kisah Cinta Hantu baru saja selesai dan Eul-Soon pun membuat salinannya untuk dibaca Philip terlebih dahulu dan saat ia hendak menaruhnya di tempat Philip, ia menemukan foto Philip kecil bersama dengan ibu kandungnya yang tak lain adalah ibu angkat Eul-Soon. Di saat yang sama, Yoon-A datang ke tempat Philip setelah ia mendengar dari direktur Kang bahwa keberadaan Eul-Soon menguntungkan Philip karena dapat mengambil kesialan yang menimpa Philip dan Yoon-A memberitahukan fakta itu pada Eul-Soon. Eul-Soon pun kembali mengingat semua peristiwa di masa kecilnya bahkan apa yang terjadi menimpa dirinya setiap 8 tahun saat ia bertemu dengan Philip, kesialan selalu saja terjadi menimpa diri Eul-Soon bahkan ia harus merelakan melepas karirnya sebagai atlet Judo karena Philip di masa lalu. Philip segera pulang setelah diberitahu Yong Man soal pembicaraan antara Eul-Soon dan Yoon-A, ia mencoba mengajak Eul-Soon bicara namun gadis itu justru berkata bahwa saat ini ia merasa takut berada di sisi Philip.





 

 

Nama Pemain 


Park Shi Hoo berperan sbg Yoo Philip / Yoo Eul-Chook
Song Ji Hyo berperan sbg Oh Eul-Soon
Lee Gi-Kwang berperan sbg PD Sung-Joong
Ham Eun-Jung berperan sbg Shin Yoon-A
Choi Yeo-Jin berperan sbg Ki Eun-Young
Jang Hyuk-Jin berperan sbg CEO
Ji Seung-Hyun berperan sbg Sa Dong-Cheol
Moo Soo-Bin berperan sbg Temannya Eul-Soon
Ha Dong-Hoon (cameo)

 

 

Sinopsis drama korea terbaru Lovely Horribly episode 10 


Sinopsis drama korea terbaru Lovely Horribly episode 12


Full sinopsis drama korea Lovely Horribly

      edit