Published September 18, 2018 by

Sinopsis Drama Korea Terbaru Lovely Horribly Episode 10

Sinopsis Drama Korea Terbaru Lovely Horribly ep 10 


Suasana romantisme antara Philip dan Eul-Soon terhenti saat mereka mendengar bunyi mesin tik dari kamar kerja Eul-Soon, setelah melihat langsung mereka menemukan kertas yang bertuliskan " aku kembali ". Sementara Ki Eun-Young yang sedang kehabisan ide untuk menulis merasa frustasi dan teringat dengan kemampuan Eul-Soon yang sangat hebat dalam menulis dan selalu mempunyai ide-ide cerita yang bagus. Tiba-tiba saja Eun-Young didatangi oleh sosok hantu perempuan bergaun putih yang menawarkan bantuannya agar Eun-Young bisa menjadi penulis yang hebat dengan mengajukan suatu syarat.





Sung-Joong yang datang ke rumah Eul-Soon karena ada keperluan bertemu dengan ibu Eul-Soon, tak disangka ibu Eul-Soon akhirnya mengingat bahwa Sung-Joong adalah anak temannya yang dahulu pernah tinggal berdekatan dan membeli rumah keluarga Eul-Soon saat ayah Eul-Soon bangkrut. Ketika Eul-Soon mengetahui hal tersebut, gadis itu cukup terkejut dan tak percaya dengan apa yang didengarnya karena karakter Sung-Joong saat ini berbeda dengan saat Sung-Joong waktu anak-anak. Eul-Soon pun teringat dengan kemampuan Sung-Joong saat kecil yang dapat melihat hantu, ia pun menanyakan hal itu pada Sung-Joong apakah masih memiliki kemampuan itu hingga ia bisa bercerita tentang kisah pohon apel di depan rumahnya dan akhirnya mulai mengerti dengan sikap Sung-Joong sebelum-sebelumnya.





Di lokasi syuting, Philip sedang bersama dengan detektif yang menyelidiki kasus penulis Ki, dari mereka Philip mengetahui bahwa penulis Ki juga berada di Corina Residence saat terjadi kebakaran 8 tahun yang lalu. Itu artinya Philip dan penulis Ki terkait dalam 3 buah insiden, ia diminta detektif untuk mengingat kira-kira apa motif penulis Ki terhadap Philip. Saat sedang dalam perjalanan, Philip mendapat panggilan dari ibu kandung Eul-Soon yang memintanya untuk datang ke rumah Eul-Soon. Setibanya di sana ia melihat detektif lain yang ia kenal sedang diinterogasi oleh ibu Eul-Soon karena kepergok sedang memotret rumah Eul-Soon dan karena mengaku mengenal Philip maka ibu Eul-Soon menanyakan maksud Philip menyuruh orang untuk mengambil foto-foto Eul-Soon. Tentu saja Philip menolak dituduh, setelah ditanya lebih lanjut rupanya orang itu di suruh oleh Shin Yoon-A, artis yang diberitakan menjadi pacar Philip.







Pikiran Philip tidak tenang ketika keluar dari rumah Eul-Soon sehingga ia pun kembali masuk ke dalam dan tanpa sengaja ia mendengar percakapan antara ibu Eul-Soon dengan suaminya yang sedang membicarakan masalah keuangan. Ibu Eul-Soon pun terkejut karena tak tahu bahwa Philip mendengar semua yang ia bicarakan di telepon tadi. Tak ingin gadis yang disukainya sakit hati karena mengetahui maksud kedatangan ibunya yang sebenarnya karena uang dan juga kebohongan bahwa ibu Eul-Soon sesungguhnya tidak datang dari San fransisco, maka Philip pun membantu menyelesaikan masalah keuangan keluarga ibu Eul-Soon.Philip meminta agar hal ini dirahasiakan dari Eul-Soon dan ibu Eul-Soon tetap bersikap biasa saja selayaknya ibu yang merindukan saat-saat bersama anak gadisnya.





Shin Yoon-A datang ke rumah Philip dan masuk ke ruang kerja Eul-Soon, saat ia sedang melihat-lihat datanglah Yong Man dan juga Philip, kemudian Philip mengajak gadis itu berbicara berdua. Philip mengatakan agar mereka berdua menghentikan kebohongan mereka dan segera mengumumkan bahwa mereka berdua putus dan ia berharap agar Yoon-A dapat mandiri dan kelak menemukan laki-laki yang baik untuk dirinya. Meski Yoon-A menolak untuk pergi dari sisi Philip namun Philip tidak peduli, ia bahkan menunjukkan foto-foto Eul-Soon yang ia peroleh dari orang suruhan Yoon-A.



Eul-Soon mendapat kabar bahwa Eun-Young bersedia menjadikan ia sebagai rekan penulis dan Eul-Soon pun datang ke tempat tinggal Eun-Young. Mengetahui bahwa itu adalah tempat asisten Eun-Young dibunuh membuat Eul-Soon menjadi sedikit takut namun ia tetap datang menemui Eun-Young sebagai rekan penulis. Ada keanehan yang Eul-Soon lihat pada Eun-Young saat ia sedang menulis cerita, Eun-Young menulis sambil menggigit bibirnya hingga berdarah dan tidak menyadarinya sampai Eul-Soon menegur dan memberitahu hal itu.





Drama Kisah Cinta Hantu akhirnya resmi rilis, untuk merayakannya Philip menyiapkan kejutan untuk Eul-Soon namun gadis itu tidak kunjung datang karena sedang merayakan bersama rekan-rekan kru yang lainnya termasuk Sung-Joong dan setelah lama menunggu dan ketiduran akhirnya Eul-Soon datang tepat sebelum drama mereka tayang. Karena Eul-Soon pergi dari tempat perayaan tanpa -pamit membuat Sung-Joong khawatir dan mencari Eul-Soon ke rumahnya namun di rumah hanya ada ibu Eul-Soon. Pensaran dengan cerita ibu Eul-Soon sebelumnya yang tidak selesai tentang ritual yang mereka kerjakan saat Eul-Soon masih kecil, Sung-Joong pun kembali bertanya tentang hal tersebut pada ibu Eul-Soon.





Melihat cerita yang ia tulis akhirnya bisa muncul di televisi membuat Eul-Soon sangat terharu, terlebih setelah Philip memberinya hadiah dan juga mengatakan bahwa apa yang selama ini ia ambil dari Eul-Soon, satu per satu semua kemalangan yang dialami gadis itu akan dibayar oleh Philip. Namun Eul-Soon berkata bahwa sebenarnya pertemuan mereka bukan pertama kali ini, setelah mendengar kisah masa lalu Philip akhirnya Eul-Soon menyadari bahwa setiap 8 tahun sekali takdir mereka sebenarnya saling bertemu. Terkejut mendengar cerita Eul-Soon tentang pertemuan mereka dahulu kala, membuat Philip menyadari akan sesuatu. Philip pun segera menemui PD Sung-Joong dan bertanya tentang staf di lokasi syuting yang dapat melihat hal ghaib dan ternyata orang itu adalah PD Sung-Joong sendiri. Lalu Philip pun menunjukkan sebuah foto dan bertanya apakah energi negatif yang dilihat Sung-Joong sama dengan yang ada di dalam foto itu.





 

 

Nama Pemain


Park Shi Hoo berperan sbg Yoo Philip / Yoo Eul-Chook
Song Ji Hyo berperan sbg Oh Eul-Soon
Lee Gi-Kwang berperan sbg PD Sung-Joong
Ham Eun-Jung berperan sbg Shin Yoon-A
Choi Yeo-Jin berperan sbg Ki Eun-Young
Jang Hyuk-Jin berperan sbg CEO
Ji Seung-Hyun berperan sbg Sa Dong-Cheol
Moo Soo-Bin berperan sbg Temannya Eul-Soon
Ha Dong-Hoon (cameo)

 

 

Sinopsis drama korea terbaru Lovely Horribly episode 9 


Sinopsis drama korea terbaru Lovely Horribly episode 11


Full sinopsis drama korea Lovely Horribly

      edit