Published October 11, 2018 by

Sinopsis Drama Korea Terbaru Lovely Horribly Episode 16 - Final episode

Sinopsis Drama Korea Terbaru Lovely Horribly ep 16 - final episode 


Setelah putus dengan Eul-Soon, hidup Philip menjadi berantakan bahkan ia tidak melakukan pekerjaan apapun. Suatu ketika Philip datang ke lokasi syuting teman-temannya dan secara tak sengaja ia bertemu kembali dengan Eul-Soon namun Philip merasa terluka dengan sikap Eul-Soon padanya. Gadis itu bersikap biasa saja dan itu membuat Philip kecewa dan kesal karena hidupnya menjadi berantakan sejak ditinggal Eul-Soon.





Yong Man menemukan naskah Kisah Cinta Hantu bagian 14 yang berisi tentang kejadian kebakaran di Corina Residence, bahwa penulis Ki menjadi penyebab adanya korban yang tidak bisa diselamatkan. Kisah itu pun disebarkan di dunia maya oleh Yong Man dengan mengatakan bahwa Kisah Cinta Hantu itu berdasarkan kisah nyata.



Philip datang ke peringatan kematian Lee Soo-Jung dan sekali lagi ia kebetulan bertemu dengan Eul-Soon. Saat mereka sedang sedikit berdebat, Eul-Soon melihat Dong-Cheol di kejauhan dan mereka pun berusaha mengejar Dong-Cheol. Namun Philip mendapat panggilan telepon dari Dong-Cheol agar mereka tak perlu mengejar dirinya dan menyuruh Philip dan Eul-Soon datang ke Bank Cheonho pukul 3 sore ini.







Sore itu terlihat penulis Ki keluar dari Bank Cheonho dan kemudian didatangi oleh polisi yang hendak menangkap penulis Ki atas tuduhan pembunuhan terhadap Lee Soo-Jung, percobaan pembunuhan terhadap Phlip dan melanggar undang-undang keuangan seta penipuan. Meski awalnya penulis Ki berkelit tapi ternyata Dong-Cheol muncul dengan tangan diborgol. Ia menyerahkan diri untuk bertanggung jawab atas dosa-dosanya dan hendak membawa penulis Ki juga yang melakukan kejahatan bersama dengannya.





Eul-Soon dan Philip tiba disana tepat sebelum polisi membawa pergi penulis Ki dan saat melihat Eul-Soon, tak sedikitpun Ki Eun-Young merasa menyesal atau bersalah pada Eul-Soon. Sementara Philip merasa menyesal untuk temannya Dong-Cheol yang telah melakukan kesalahan dan dosa sehingga sekarang harus menanggung akibatnya. Ia datang ke penjara untuk menemui Dong-Cheol dan menanyakan apa yang terjadi sesungguhnya sehingga terjadi semua tragedi kemarin-kemarin.





You Philip tak sengaja melihat Eul-Soon dan PD Sung-Joong berdua dalam lift dan terlihat sangat dekat, hatinya terasa sakit melihat itu meski kini statusnya bukan lagi pacar Eul-Soon. Tapi saat ia berbincang dengan Soo Min yang merupakan tetangga lama Eul-Soon, ia baru mengetahui bahwa Eul-Soon sudah menyelamatkannya berkali-kali dengan menolak semua takdir baik yang menghampirinya agar hidup Philip terselamatkan. Segera Philip pergi ke rumah Eul-Soon namun ia membatalkan niatnya untuk menelepon Eul-Soon untuk memintanya bertemu setelah melihat ada mobil PD Sung-Joong di depan rumah Eul-Soon. Akhirnya Philip memutuskan untuk menunggu hingga Eul-Soon sendiri yang keluar rumah tapi sampai pagi ia menunggu, gadis itu tak kunjung keluar dan Philip pun meninggalkan tempat itu. Sebenarnya mobil PD Sung-Joong ada di tempat Eul-soon karena gadis itu meminjamnya untuk sementara waktu dan Philip salah paham mengenai hal itu.







Patah hati membuat Philip merindukan ibunya dan ia pun datang ke makam ibunya dan menceritakan keluh kesahnya, tak lupa ia juga mencari rumah peramal yang dulu mengatakan padanya bahwa Eul-soon adalah orang yang dapat menyingkirkan kesialannnya. Tak diduga ternyata Eul-Soon juga ada disana sedang menyelidiki ritual apa yang dilakukan oleh ibunya dulu dan dari gadis itu akhirnya Philip tahu bahwa peramal yang ia temui itu bukan manusia karena sudah lama meninggal. Mendapat info lain yang mengetahui perihal ritual saat mereka masih anak-anak, mereka pun menemui orang itu dan diberitahu bahwa ibu mereka dulu membatalkan ritual itu sebelum akhirnya menghilang.





Pohon apel di rumah Eul-Soon menjadi kering dan layu meski Eul-Soon sudah merawatnya dan ia pun memutuskan untuk memindahkan pohon apel di rumahnya dan pohon apel di rumahnya dahulu ke satu tempat agar mereka bisa hidup berdampingan dan sehat.



Sung-Joong melihat Eul-Soon tidak biasa dan terlihat tak bahagia, dan ia berpikir sebabnya tak lain adalah Philip. Ia pun memutuskan datang menemui Philip dan memberitahunya untuk datang ke taman tempat pohon apel mereka dipindahkan. Sedikit perbedaan waktu saat Eul-Soon dan Philip datang ke taman sehingga mereka tidak segera bertemu namun takdir akhirnya mempertemukan mereka kembali untuk bersatu.









 

 

 

Nama Pemain


Park Shi Hoo berperan sbg Yoo Philip / Yoo Eul-Chook
Song Ji Hyo berperan sbg Oh Eul-Soon
Lee Gi-Kwang berperan sbg PD Sung-Joong
Ham Eun-Jung berperan sbg Shin Yoon-A
Choi Yeo-Jin berperan sbg Ki Eun-Young
Jang Hyuk-Jin berperan sbg CEO
Ji Seung-Hyun berperan sbg Sa Dong-Cheol
Moo Soo-Bin berperan sbg Temannya Eul-Soon
Ha Dong-Hoon (cameo)

 

 

Sinopsis drama korea terbaru Lovely Horribly episode 15 


Full sinopsis drama korea Lovely Horribly

      edit