Published October 09, 2018 by

Sinopsis Drama Korea Terbaru Lovely Horribly Episode 15

Sinopsis Drama Korea Terbaru Lovely Horribly Episode 15


Laju mobil tidak dapat Eul-Soon kendalikan, bahkan remnya tidak bekerja sehingga sulit bagi Eul-Soon untuk menghindari Philip yang ada di depan jalan. Melihat kejadian itu, PD Sung-Joong yang jga berada di sana segera mengendarai mobilnya untuk menghadang mobil yang sedang dibawa oleh Eul-Soon. Sung-Joong berhasil menghentikan mobil Eul-Soon dan mencegah terjadinya kecelakaan yang lebih parah lagi meski akhirnya ia dan Eul-Soon mendapat luka-luka.



 

Di rumah sakit Eul-Soon merenung atas peristiwa tadi dan ia merasa bahwa insiden itu memang sulit dielakkan sesuai keinginannya. Ia merasa bahwa bersama terus dengan Philip akan membahayakan nyawa Philip, untuk itu ia meminta Philip agar menjauh darinya namun Philip tidak menerimanya. Ditambah lagi dengan perkataan Sung-Joong bahwa sebelum insiden itu ia melihat mobil Eul-Soon diselimuti kabut hitam yang tak lain adalah Ra Yun. Arwah Ra Yun ingin membalas dendamnya pada Philip dengan menggunakan Eul-Soon. Eul-Soon yang kebingungan datang ke bangunan tempat dulu ibunya tinggal, ia bertanya-tanya apa sebenarnya yang terjadi karena ia yakin tak mungkin ibunya mempertemukan ia dan Philip untuk saling menyakiti. Saat itulah arwah ibunya datang untuk menenangkan Eul-Soon dan berkata bahwa ini semua akan segera berakhir dan ia bisa bebas.







Yong Man mengirimkan foto potongan kertas yang dibakar oleh Yoon-A pada Philip, ia memberitahukan kecurigaannya terhadap Yoon-A pada Philip. Namun saat ia sedang menyelidiki tempat tinggal Yoon-A, Yong Man berhasil ditaklukan oleh gadis itu hingga tak sadar sehingga Philip kesulitan untuk menghubungi Yong Man. Philip pun meminta bantuan teman-temannya untuk mencari Yong Man sementara Philip berusaha menghubungi Yoon-A.





Yoon-A merasa bahwa Eul-Soon lah ynag menjadi penyebab kekacauan ini semua sehingga ia tak bisa mendapatkan Philip. Ia menunggu kedatangan Eul-Soon di dalam rumah Eul-Soon karena nomor password rumah Eul-Soon sama saat Philip yang tinggal di rumah itu. Saat Eul-Soon tiba, pertengkaran pun tak terelakkan karena Yoon-A keras kepala dan tidak menyesal dengan perbuatannya. Eul-Soon didorong Yoon-A hingga jatuh dan pingsan, namun tiba-tiba saja Eul-Soon bangun karena dirasuki oleh Ra Yun dan segera hendak menuntut balas pada Yoon-A. Saat itulah Philip datang dan melihat Eul-Soon dan Yoon-A bertengkar, Philip tak menyadari bahwa Ra Yun sedang merasuki Eul-Soon sampai akhirnya Eul-Soon yang kerasukan itu menyerang Philip. Ra Yun hendak membawa Philip bersamanya karena ia juga dendam pada Philip yang tidak mempercayainya di masa lalu.





Ibu Philip muncul di saat yang tepat untuk menyelamatkan Philip dari dendam Ra Yun, ia mengajak Ra Yun ikut bersamanya dan melepaskan Philip dan Eul-Soon, dan kejahatan yang dilakukan Yoon-A akan tiba masanya ia mendapat balasannya. Ra Yun akhirnya bersedia pergi ke alamnya dan melepaskan semua dendamnya. Tepat saat itu Yong Man datang dengan polisi yang hendak menangkap Yoon-A, sementara itu penulis Ki telah sadar dari komanya di rumah sakit dan hal ini diketahui oleh Dong-Cheol yang sebelumnya sudah memasang penyadap di sekitar penulis Ki.







Seluruh kru drama Kisah cinta hantu sedang merayakan kesuksesan kerja mereka dan saat Sung-Joong memberikan sedikit sambutan tiba-tiba saja ia jatuh dan tak sadarkan diri, membuat seluruh kru yang ada termasuk juga Eul-Soon yang sedang menerima telepon dari Philip pun sangat terkejut. Di rumah sakit diketahui bahwa Sung-Joong mengalami perdarahan otak akibat kecelakaan mobil yang terjadi sebelumnya. Hal itu membuat Eul-Soon merasa sedih dan bersalah pada Sung-Joong karena dirinya telah membuat Sung-Joong menjadi sakit seperti itu.





Pulang dari rumah sakit, Eul-Soon singgah di tempat Philip sesuai janji mereka sebelumnya. Dan Eul-Soon pun mengatakan pada Philip bahwa hubungan mereka harus berakhir demi kebaikan semua orang. Philip berusaha merubah keputusan Eul-Soon namun rupanya gadis itu sangat mantap dengan keputusannya kali ini. Sejak itu hidup Philip menjadi berantakan, keluar dari agency direktur Kang bahkan ia menolak satu-satunya tawaran drama dari Sung-Joong sementara Eul-Soon berhasil dalam karirnya dan mulai dikenal orang sebagai penulis. Mereka berdua menjalani hidupnya masing-masing dengan jalan yang berbeda.









 

 

Nama Pemain


Park Shi Hoo berperan sbg Yoo Philip / Yoo Eul-Chook
Song Ji Hyo berperan sbg Oh Eul-Soon
Lee Gi-Kwang berperan sbg PD Sung-Joong
Ham Eun-Jung berperan sbg Shin Yoon-A
Choi Yeo-Jin berperan sbg Ki Eun-Young
Jang Hyuk-Jin berperan sbg CEO
Ji Seung-Hyun berperan sbg Sa Dong-Cheol
Moo Soo-Bin berperan sbg Temannya Eul-Soon
Ha Dong-Hoon (cameo)

 

 

Sinopsis drama korea terbaru Lovely Horribly episode 14


Sinopsis drama korea terbaru Lovely Horribly episode 16 - episode terakhir


Full sinopsis drama korea Lovely Horribly

      edit