Published October 29, 2016 by

Drama Korea : The Girl Who Sees Smells

Sinopsis drama korea The Girl Who Sees Smells 


Drama korea ini bercerita tentang Pembunuhan Berantai atau ‘Kasus Pembunuhan Barcode’. Salah satu korbannya adalah orang tua  Choi Eun Seol dan karena Eun Seol melihat semua kejadian secara tak sengaja Eun Seol pun dikejar si pembunuh dan tertabrak hingga  koma.

6 bulan kemudian, Eun Seol bangun dari koma dan satu matanya berwarna biru, ia juga memiliki kemampuan yaitu bisa melihat aroma tapi ia hilang ingatan. Oh Jae Pyo pun berpura-pura menjadi ayah Eun Seol dan mengubah nama Eun Seol menjadi Oh Cho Rim.

Setelah 3 tahun berlalu Cho Rim bergabung dalam tim cadangan sebuah grup lawak. Cho Rim disuruh seniornya mengantarkan makanan tapi dia malah menabrak polisi yang bernama Choi Moo Gak. Ia pun membuat perjanjian dengan Moo Gak bahwa dirinya akan membantu Moo Gak untuk menangkap penjahat dengan kemampuannya, sebagai gantinya Moo Gak  menjadi partner Cho Rim untuk melawak agar bisa masuk tim utama pelawak.



Berkat Cho Rim, Moo Gak bisa masuk tim investigasi khusus yang dipimpin oleh Yeom Mi  yang sedang memecahkan kasus pembunuhan Barcode dan curiga kalau model Joo Ma Ri  adalah korban selanjutnya karena telah menghilang. Saat Cho Rim membantu Moo Gak untuk mencari Ma Ri, Cho Rim bertemu dengan Kwon Jae Hee , seorang chef terkenal dan Cho Rim melihat aroma Ma Ri ditubuh Jae Hee.





Profile

Drama : The Girl Who Sees Smells

Jumlah episode : 16

Tahun release : 2015

Nama Pemain :

Park Yoo-chun as Detective Choi Moo Gak
Shin Se-kyung as Oh Cho-rim/Choi Eun-seol
Namgung Min as Chef Kwon Jae-hee/Jay Kwon Ford
Yoon Jin-seo as Yeom Mi
Jung In-gi as Oh Jae-pyo
Nam Chang-hee as Jo In-bae
Oh Cho-hee as Eo Woo-ya
Jung Chan-woo as Wang Ji-bang
Park Jin-joo as Ma Ae-ri
Lee Won-jong as Kang Hyuk
Choi Tae-joon as Detective Yeh
Jo Hee-bong as Detective Ki
Kim Byung-ok as Chief of Police
Choi Jae-hwan as Detective Tak
Jung Hyun-seok as Detective Kim
Kim Gi-cheon as Kim Joong-in
Song Jong-ho as Dr. Chun Baek-kyung


selanjutnya  drama korea  empress-ki

      edit